nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Kerja Keras, Prilly Latuconsina Bangun Rumah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 17:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 23 33 1940434 hasil-kerja-keras-prilly-latuconsina-bangun-rumah-axIf6VFDeu.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Aktris cantik Prilly Latuconsina rupanya tengah berbahagia menunggu pengerjaan runah barunya. Ini pun menjadi suatu berkah untuk Prilly Latuconsina pada tahun ini.

Kendati begitu, Prilly mengungkapkan bahwa rumah baru tersebut merupakan hasil dari kerja kerasnya.

“Mau nunggu rumah baru juga. Alhamdulillah itu hasil kerja,” kata Prilly Latuconsina saat dijumpai belum lama ini.

Prilly kembali menambahkan bila rumah baru tersebut masih dalam proses pengerjaan. Dan jika tidak ada aral melintang, rumah baru ini akan selesai tahun depan.

(Baca juga: Salah Satu Mimpi Prilly Latuconsina Siap Terwujud)

“Iya masih dalam proses pekerjaan sih, insya Allah kalau emang prosesnya lancar, cuacanya bagus, enggak hujan bisa jadi tahun depan,” sambungnya.

Sementara itu, untuk desain rumah ini sendiri tampaknya Prilly Latuconsina turun tangan langsung. Mengingat Prilly tidak mau asal dalam proses pengerjaannya.

(Baca juga: Prilly Latuconsina Ogah Ditanya Kapan Nyusul saat Hadiri Nikahan Tasya Kamila)

Bukan tidak mungkin berbagai refrensi yang ada pada media sosial mengenai rumah-rumah dikumpulkan Prilly untuk menghasilkan rumah impian.

“Iya dong (desain sendiri), ini kan rumah pertama, dan benar-benar hasil uang sendiri. Semuanya pengin sesuai dengan yg aku mau, depannya terus tamannya kayak gimana,” jelasnya.

“Dan aku itu senang banget ngeliat Instagram gitu ya. Desain-desain rumah orang suka aku gabungin desainnya. Mau kayak gini ah, mau kayak gini ah. Kebanggaan sendiri sih bisa punya rumah sesuai kemauan kita,” tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini