nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Rezeki Berlimpah, Prilly Latuconsina Pilih Kurban Sapi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 02:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 23 33 1940093 dapat-rezeki-berlimpah-prilly-latuconsina-pilih-kurban-sapi-Es0O38zUeW.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Sarah/Okezone)

TANGERANG - Prilly Latuconsina merasa bersyukur kalau dirinya bisa memberikan kurban seekor sapi seberat 780 kilogram tepat di Hari Raya Idul Adha, serta penyembelihan yang dilakukan di Masjid Al Hidayah, Pengayoman, Tangerang berjalan lancar.

"Alhamdulillah hari ini kurbannya lancar, tadi sudah ngelihat proses pemotongannya walaupun enggak liat banget sih merem, tapi alhamdulillah lancar," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Pengayoman, Tangerang, Rabu 22 Agustus 2018.

"Terus juga tadi pertama kali juga aku lihat sapinya dan Alhamdulillah sesuai dengan ekspetasi, karena kan di foto sama aslinya suka beda. Karena aslinya lebih gede dari perkiraan aku. Jadi kayak senang banget, puas banget," tambahnya.

Baca Juga: Rayakan Idul Adha, Syahrini ke Makam Almarhum Ayah hingga Kurban 4 Ekor Sapi

Prilly Latuconsina

Selain itu, kekasih dari Maxime Bouttier tersebut juga merasa senang karena sang ibunda, Ully Djulita menyuguhkannya berbagai macam makanan khas Idul Fitri. Kebahagiaanya semakin terasa lengkap karena bisa berkumpul bersama sanak keluarga.

"Terus juga mamah hari ini sebenernya masak menu lebaran Idul Fitri kemarin, gara-gara lebaran Idul Fitri kemarin aku habis operasi, jadi enggak makan apa-apa," ucap pemain film Danur 2: Maddah tersebut.

"Jadi mamah sekarang masakin ada beberapa menu di Idul Fitri, supaya aku bisa makan. Jadi hari ini lengkap lah bisa makan makanan lebaran dan ngumpul sama keluarga. Terus juga sapinya ternyata sangat memuaskan," imbuh Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Pakai Hijab, Penampilan Nia Ramadhani Dipuji Habis-Habisan oleh Netizen

Prilly Latuconsina

Telah mengurbankan seekor sapi bagi Prilly Latuconsina sebagai salah satu bentuk rasa syukur karena telah diberikan rezeki dan kelancaran dalam menjalani berbagai macam bidang yang berlimpah sepanjang satu tahun belakangan ini.

"Ya lah senang banget karena di tahun ini tuh aku ngerasa rejekinya lebih banyak dari tahun sebelumnya. Jadi harus lebih total kurbannya gitu. Terus sudah ada bisnis baru juga, terus kemarin di kampus sudah dalat beberapa penghargaan juga. Jadi semuanya dilancarin gitu, dibidang pendidikan, di bidang bisnis, di bidang pekerjaan. Bulan depan aku udah syuting film lagi. Jadi ya kita syukurin saja," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini