Kondisi Orangtua Chand Kelvin Usai Diterjang Badai di Arab Saudi

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 00:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 23 33 1940085 kondisi-orangtua-chand-kelvin-usai-diterjang-badai-di-arab-saudi-munAVaArKz.jpg Chand Kelvin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Chand Kelvin menceritakan kondisi orangtuanya yang tengah menunaikan ibadah haji setelah badai melanda kawasan Arab Saudi pada Minggu, 19 Agustus lalu.

Kepada Okezone, presenter sekaligus aktor ini pun sempat merasa khawatir dengan keadaan orangtuanya yang tidak bisa dihubungi pada saat kejadian badai terjadi.

"Awalnya aku dapat info dari adikku, katanya ada badai di Arafah. Nah langsung panik dong langsung hubungi orang tua yang lagi disana," kata Chand mengawali cerita, Rabu 22 Agustus 2018.

"Habis di hubungi tapi kok telefonnya enggak aktif. Memang pas sehari sebelumnya mamah kabarin kalo mau matiin hp untuk fokus ibadah. Tapi kan yang namanya ada musibah pasti lah mau tahu keadaan orangtua," lanjutnya.

Baca Juga: Chand Kelvin Nabung Sejak Awal Karier Demi Berangkatkan Orangtua Haji Tahun Ini

Chand Kelvin

Beruntung, tidak terjadi hal - hal yang diinginkan saat proses pelaksanaan haji. Hanya saja ada rasa ketakutan tersendiri pada diri Chand mengingat di Arab sana tidak ada sanak keluarga yang menemani.

"Pas mamah kasih kabar, alhamdulillah baru ngerasa lega. Itu ceritanya beliau bangku hotel sampai terlempar. Berati kebayang dong ini badainya sedahsyat apa, apalagi sampai kain penutup kebuka. Serem kan," terang Chand.

Chand pun berharap agar kejadian serupa tidak kembali terulang sehingga jemaah haji pun bisa fokus dalam beribadah.

"Ya itu juga mungkin salah satu bentuk ujian, jadi dijalanin aja. Semoga ini enggak terjadi lagi," ungkapnya.

Chand Kelvin

Baca Juga: Betah Jomblo, Chand Kelvin Akui Tipe Pemilih

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini