nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marvel Siapkan Film di Bulan November, Cerita SHIELD di Era 90-an?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 04:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 23 206 1940099 marvel-siapkan-film-di-bulan-november-cerita-shield-di-era-90-an-ADAsLg3PVx.jpg Poster Avengers (Foto: Gamespot)

LOS ANGELES - Marvel beberapa waktu lalu menegaskan jika proses syuting Captain Marvel sudah selesai. Film tersebut kini dikabarkan tengah dalam proses editing agar tampil apik awal Januari mendatang.

Tapi, belakangan ini Marvel baru saja menggoda para penggemarnya dengan mengatakan mereka sedang mempersiapkan sebuah film pada November mendatang. Kabarnya, film ini akan membawa Nick Fury dan Maria Hill ke garis terdepan dari film selanjutnya.

Comicbook menegaskan pada Rabu, 22 Agustus 2018 bahwa sejarah Fury dengan Captain Marvel diisyaratkan oleh adegan pasca-kredit Avengers: Infinity War. Dalam adegan itu, sesaat sebelum berubah menjadi debu akibat ulan Thanos, Nick Fury menggunakan alat seperti pager untuk mencoba menghubungi Captain Marvel.

Baca Juga: Tak Pernah Ketahuan Pacaran, Anisa Rahma dan Anindito segera Menikah

Captain Marvel

Dalam sebuah poster, film ini akan disebut sebagai Captain Marvel Prelude # 1. Dalam poster tersebut juga menampilkan beberapa pesan bagi para penggemar Marvel.

“Sebelum Carol Danvers muncul dalam film Marvel pertamanya pada 2019, siapkan diri Anda dalam petualangan baru ini! Berputar dari peristiwa misterius Avengers: Infinity War, Nick Fury, dan Maria Hill memulai misi hidup dan mati yang mengarah langsung pada penampilan Captain Marvel! ”

Selain itu, diketahui jika Andrea Di Vito akan terlibat dalam proses pengambilan gambar dari film tersebut. Sedangkan Will Corona Pilgrim yang merupakan direktur penelitian dan pengembangan kreatif untuk Marvel Studios akan menulis naskah untuk film ini.

Mempertimbangkan apa yang terjadi pada Fury dan Maria Hill dalam adegan pasca-kredit Avengers: Infinity War, tampaknya aman untuk mengatakan bahwa kejadian-kejadian ini akan diambil sebelum film tersebut. Namun belum diketahui akan seberapa jauh waktu kebelakang yang mereka akan ambil.

Baca Juga: Karen Gillan Dituding Bocorkan Plot Cerita Avengers 4 Sejak Tahun Lalu

Captain Marvel

Sedangkan film Captain Marvel diatur pada masa 1990-an dari Marvel Cinematic Universe. Fury akan tetap menjadi agen SHIELD dan memiliki kedua matanya. Clark Gregg juga akan ditampilkan dalam film sebagai SHIELD Agent Phil Coulson.

Mungkin saja, film ini akan memberikan para penggemarnya sedikit rasa pertama mereka tentang SHIELD di tahun 1990-an.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini