nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Axl Rose Rajin Garap Album Baru, Slash Bakal Balik ke Gun N' Roses?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 20:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 23 205 1940571 axl-rose-rajin-garap-album-baru-slash-bakal-balik-ke-gun-n-roses-cySvULr5WF.jpg Guns N Roses (Foto: Sky News)

LOS ANGELES - Gun N ‘Roses tampaknya akan kembali menelurkan lagu baru dalam waktu dekat ini. Pentolan dari grup band tersebut, Axl Rose dikabarkan telah menggarap beberapa lagu untuk diproduksi oleh grup band metal tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu mantan anggota band tersebut, yakni Slash. Dia menyebut bahwa Axl telah memiliki beberapa lagu baru, meski saat ini dia masih belum tahu apa yang akan terjadi dengan album tersebut.

"Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi (untuk album baru),” kata Slash, seperti dikutip dari laman NME, Kamis (23/8/2018).

"Maksudku, aku tidak punya prospek tentang album baru ini. Sekarang kami benar-benar telah memperbaiki apa yang rusak dan kembali bersama untuk membuat album ini,” jelasnya. “Jadi saya pikir kita akan terus maju ke masa depan.”

Baca Juga: Bersiaplah! Guns N'Roses Bakal Guncang Jakarta

Guns N Roses

Tapi, Slash pun mengkonfirmasi jika Axl sudah memiliki beberapa bahan yang sudah naik ke dapur rekaman. Tapi, ada beberapa hal yang kemudian menahan mereka untuk menyelesaikan lagu tersebut saat ini.

“Maksudku, Axl punya banyak bahan lagu yang sudah dia rekam. Kami kemudian bersiap membuat lirik. Dan kemudian kami melakukan tur. Dan saya bisa melihat siklus itu berlangsung tanpa henti," sebutnya.

Dan, dalam kesempatan kali ini, dia juga mempertegas hubungannya saat ini dengan band tersebut. Dia menjelaskan bahwa dia harus meluruskan semua prasangka yang beredar di masyarakat pada saat ini.

“Karena semua omong kosong yang kita ucapkan pada saat lalu telah menyebabkan semua kejadian tidak baik yang terjadi pada era 90-an. Ada banyak pengaruh luar pada saat itu, jadi sekarang hal semacam itu sudah kami lupakan. Kini kami berteman baik,” jelasnya. Sayangnya, dia tidak menjelaskan apakah dia akan kembali ke Gun N ‘Roses atau tidak.

Baca Juga: Pamer Pose Berbikini, Sophia Latjuba Sukses Bikin Warganet Iri

Guns N Roses

Sekadar informasi, beberapa bulan lalu Slash megaku siap untuk kembali ke Gun N ‘Roses untuk membantu Axl untuk merekam album terbarunya. Hal ini dia lakukan karena banyak orang yang mendorong mereka untuk melakukan rekaman bersama.

“Itu sudah dibicarakan. Saya pikir semua orang ingin melakukannya, dan kami hanya akan melihat apa yang terjadi. Kami sudah sibuk melakukan ini pada saat ini,” katanya beberapa waktu lalu.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini