Tom Cruise Umumkan Deretan Aktor Pendukung Sekuel Top Gun

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 22 Agustus 2018 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 22 206 1940066 tom-cruise-umumkan-deretan-aktor-pendukung-sekuel-top-gun-hn2kqLNAuJ.jpg Tom Cruise. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Film Top Gun merupakan salah satu film pengantar kesuksesan Tom Cruise ketika dirilis pada 1986. Dalam film arahan Tony Scott itu, dia berperan sebagai Pete ‘Maverick’ Mitchell, pilot tampan dari akademi penerbangan militer Amerika.

Setelah 32 tahun diluncurkan, Cruise pun kini mempersiapkan sekuel film klasik 80-an tersebut. Dia memilih untuk menggunakan Top Gun: Maverick sebagai judul film tersebut. Setelah menggandeng Miles Teller untuk berperan sebagai Bradley Bradshaw, kini Cruise mengumumkan daftar pemain lainnya.

Baca juga: Syahrini Bagikan 3.000 Bungkus Daging Kurban kepada Warga

Pada Rabu (22/8/2018), Deadline melaporkan, Thomasin McKenzie (Jojo Rabbit), Charles Parnell (A Million Little Pieces), Jay Ellis (Insecure), Bashir Salahuddin (GLOW), Danny Ramirez (Assassination Nation), dan Monica Barbaro (The Good Cop) akan melengkapi daftar bintang pendukung film tersebut. Sayang, karakter apa yang akan mereka perankan masih belum diketahui.

Informasi lain yang beredar adalah Joseph Kosinski akan mengarahkan film ini. Sedangkan untuk naskah akan dipegang oleh Peter Craig, Justin Marks, dan Eric Warren Singer. Sementara kisahnya mengulas tentang Maverick yang akan membimbing putra Nick ‘Goose’ Bradshaw sebagai co-pilot jet F-14A Tomcat.

Baca juga: Adam Lambert Dukung Rami Malek Perankan Sosok Freddie Mercury

Sekadar informasi, sekuel Top Gun ini sebenarnya telah dikembangkan beberapa tahun lalu. Namun perjuangan mereka sempat terhenti saat sutradara Top Gun, Tony Scott, meninggal dunia pada 2012.

Namun secara mengejutkan, pada Juni silam, Cruise mengumumkan mulai menjalani syuting Top Gun 2. Para penggemar yang penasaran dengan kisah si Pilot Maverick ini sedikit harus bersabar mengingat Top Gun 2 baru akan dirilis pada 12 Juli 2019.

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini