nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikah pada September 2018, Yuk Simak Kembali Perjalanan Karier Anisa Rahma

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 21:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 21 33 1939705 menikah-pada-september-2018-yuk-simak-kembali-perjalanan-karier-anisa-rahma-uD9dOA8Tsv.jpg Anisa Rahma (Foto: Instagram)

JAKARTA – Anisa Rahma merupakan penyanyi yang dulunya tergabung dalam personel girlband Cherrybelle. Sukses bersama Cherrybelle, lantas tak membuat Anisa lupa akan pendidikannya. Ia pun memilih mundur dari Cherrybelle untuk menuntaskan pendidikannya di Itenas, Bandung.

Pada 21 Oktober 2013, Anisa via akun Twitter meminta maaf atas keputusannya untuk hengkang: "Pagi temen-temen dan twibi twiboy, maaf ya, aku gak bisa nerusin lagi di Cherrybelle. Mau melanjutkan kuliah yang sudah tertunda selama ini,“ tulisnya.

Anisa Rahma

(Baca Juga: Heboh Nikita Mirzani Pamer Foto Mantan di Kamar Mandi)

(Baca Juga: Lawan Narkoba, Gangstarasta Telurkan Single Candu)

Selain itu, sambil menuntaskan pendidikannya Anisa juga mengeluarkan beberapa single lagunya, seperti Menari Bersama Bintang, Harusnya Ada Kamu Bersama Milova, Kita Tak Harus Bersama, dan Quantum Cinta Feat Guntur Triyoga.

Selain berkarier dalam dunia tarik suara, Anisa juga mulai terjun ke dunia seni peran. Ia mulai bermain film dan FTV seperti Love is U, Menara Stasiun Cawang, Mengejar 1 Cinta Di antara 9 Cherrybelle, Cinta Bersemi Di Kuburan, Pura-Pura Suka Cinta Beneran, Asmara Cabe-Cabean dan lainnya.

Menjelang bulan Ramadhan tahun 2016, Anisa membawa kabar bahagia bahwa dirinya telah berhijrah, memutuskan untuk menutupi seluruh auratnya. Anisa mengaku mengalami banyak godaan setelah memutuskan untuk menutup aurat, ia sempat memikirkan bagaimana karier dan rezekinya ke depan jika ia menggunakan hijab.

Setelah yakin terhadap pilihannya, Anisa tidak merasa ragu dan menganggap semua yang ia pikirkan hanyalah godaan semata. Malah sebaliknya, rezikinya pun terus mengalir kepadanya. Mulai dari aktif menjadi pembicara di acara komunitas hijaber hingga menjadi brand ambassador produk hijab.

Setelah berhijab, Anisa kerap diajak taaruf oleh beberapa lelaki. "Ada beberapa (yang mengajak taaruf), tapi belum ya, mungkin belum waktunya kali, ya. Tunggu sampai saat yang pas saja," ungkapnya.

Undangan Anisa Rahma dan Anindito

Akhirnya Anisa tahu kemana hatinya akan berlabuh. Wanita cantik ini tidak lama lagi akan melepas masa lajangnya pada September nanti. Seorang pria bernama Anindito Dwi Sepdiawan yang akan menikahkannya.

Ditelusuri Okezone, Anindito Dwi Sepdiawan merupakan seorang penyanyi religi yang kerap membagikan karyanya melalui Youtube. Dito, sapaan akrabnya, dan Anisa pun sempat terlibat dalam proyek bersama dalam sebuah single dan film pendek yang bertajuk taaruf. Anisa menjadi model video klip dalam single tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini