nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Bantah Minta Uang Rp5 Miliar ke Sam Aliano

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 14:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 21 33 1939495 nikita-mirzani-bantah-minta-uang-rp5-miliar-ke-sam-aliano-nLynG4gNET.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Prahara kasus Nikita Mirzani dan Sam Aliano semakin memanas. Sebelumnya Sam Aliano menuding Nikita meminta uang kepadanya sebesar Rp5 miliar untuk jalan damai terkait kasus pencemaran baik. Mendengar hal tersebut Nikita Mirzani langsung membantahnya.

Kata Nikita, jangankan bertemu dengan Sam Aliano, untuk berhubungan via telepon saja ia mengaku tak pernah.

“Orang ketemu sama dia (Sam Aliano) aja enggak pernah, telpon-telponan aja enggak pernah,” ungkap Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (21/8/2018).

Tidak hanya itu, Nikita kembali menambahkan bila tuduhan lain yang diarahkan Sam Aliano padanya itu tidaklah benar. Apalagi tuduhan yang menyebutkan bila Nikita bermain belakang dengan pihak kepolisian untuk menaikan status Sam Aliano menjadi tersangka.

(Baca juga: Tuding Berkongkalikong dengan Nikita Mirzani, Sam Aliano Ancam Laporkan Penyidik)

“Enggak tahu, enggak ngerti juga kenapa sih, ada apa dengan dirinya. Ketemu enggak pernah, telpon-telponan enggak pernah. Terus sama polisi ketemu itu kalau misalkan mau dibagi-bagi, yang kayak dia bilang ada main sama polisi, ya pikir aja pakai logika,” sambungnya.

“Kalau ada main, harusnya kasusnya enggak selama ini, karena ini kan sudah hampir setahun. Kalau ada main, biasanya ada dua tiga bulan langsung, ini kan enggak, prosesnya natural secara normal,” lanjutnya.

(Baca juga: Nikita Mirzani Tak Minta Permintaan Maaf Sam Aliano)

Kendati demikian, ketika disinggung mengenai bila adanya rencana pelaporan balik dari Sam Aliano, Nikita pun tak takut. Sembari berseloroh, Nikita menyebut bahwa dirinya sudah terbiasa dengan pelaporan-pelaporan pihak kepolisian.

“Enggak apa-apa laporin aja, aku sudah terbiasa kok dilaporin orang. Lagian lucu banget mana ada sih jadi tersangka enggak terima, (malah menuduh) mencemarkan nama baik. Kan yang bikin jadi tersangka polisi, ada-ada aja deh,” tutupnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kasus antara Nikita Mirzani dan Sam Aliano terjadi pada September 2017 lalu. Permasalahan tweet palsu berawal ketika akun Twitter yang diduga milik Nikita Mirzani mengunggah cuitan yang mengandung unsur penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Saat itu pula, Sam Aliano melaporkan Nikita Mirzani pada pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) guna memboikotnya.

Tak tinggal diam, ibu dua anak ini lantas melaporkan Sam Aliano pada Oktober 2017 lalu dengan tuduhan pencemaran nama baik.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini