Sang Adik Bersyukur Demi Lovato Masih Diberi Kesempatan Hidup

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 21 33 1939490 sang-adik-bersyukur-demi-lovato-masih-diberi-kesempatan-hidup-vTERVIGydh.jpg Demi Lovato (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Demi Lovato baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada Senin (20/8/2018). Sayangnya, dia harus merayakan hari paling berbahagia ini di pusat rehabilitasi, semenjak dia keluar dari rumah sakit akibat overdosis.

Sayangnya, Demi tidak dapat merayakan hari yang istimewa baginya ini dengan para keluarga. Namun, sang adik Madison De La Garza tetap mengucap selamat ulang tahun ke Demi, dan menunjukkan rasa cintanya kepada sang kakak.

Hal ini Madison lakukan dengan memposting sebuah foto dirinya dan sang kakak saat mereka masih kecil. Dalam postingan tersebut, dia bersyukur jika sang kakak masih bisa hidup hingga saat ini.

(Baca Juga: Diguncang Gempa, Daniel Mananta Kenang Keindahan Lombok)

(Baca Juga: Yosina Roemajauw, Gadis Papua yang Harumkan Indonesia di Belanda)

"Hari ini bisa menjadi salah satu hari terburuk dalam hidupku," kata Madison, seperti dikutip dari laman Billboard, Selasa (21/8/2018).

"Tapi aku malah menghabiskannya dengan mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, dokter yang luar biasa, tim Demi, dan semua orang di seluruh dunia yang menawarkan dukungan mereka. Tanpa semua orang ini aku tidak akan memiliki kakak perempuanku lagi.”

today could have been one of the worst days of my life, but instead i get to spend it thanking God, the incredible doctors, demi's team, and everyone across the world who offered their support - without all of these people i wouldn't have my big sister anymore. i've been thinking about how i wish that everyone could see the silly little things that she does, like how her nostrils move when she says certain words and when she brushes my hair behind my ear when i'm trying to sleep, because those are the things i'm thankful for today. they seem so small, but those little things make up my sister - not a singer, not a celebrity, and definitely not what she's been described as in the media - she's a daughter, a friend, and my big sister... and i am so, so thankful that i can tell her happy birthday. #happybirthdaydemi ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Madison De La Garza (@maddelagarza) pada

Dia mengatakan bahwa dia berharap bahwa semua orang dapat melihat hal-hal kecil yang dilakukan oleh sang kakak. “Seperti bagaimana lubang hidungnya bergerak ketika dia mengatakan kata-kata tertentu dan ketika dia menyikat rambut saya di belakang telinga saya ketika saya sedang mencoba untuk tidur, karena itu adalah hal-hal yang saya syukuri hari ini," paparnya.

"Hal ini mungkin sepele, tetapi hal-hal inilah yang membentuk kakak saya . Bukan sebagai penyanyi, bukan selebriti, dan jelas bukan seperti yang digambarkannya di media, dia adalah anak perempuan, teman, dan kakak perempuan saya. Dan saya sangat, sangat bersyukur bahwa saya dapat mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya,” katanya.

Selain sang adik, ibu dari penyanyi muda tersebut, Dianna pun mengucap selamat ulang tahun kepada Demi. Dianna pu kembali memposting ulang apa yang sudah diposting Madison, dan menambahkan beberapa kata-kata manis untuk Demi.

"Terima kasih atas semua cinta dan doamu, saya benar-benar diberkati," tulisnya.

Thank you for all your love and prayers... I am truly blessed. #thankful #happybirthdaydemi 🎂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dianna De La Garza (@diannadelagarza) pada

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini