nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Jalani Operasi Telinga, Begini Kondisi Putra Anji

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 11:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 21 33 1939383 usai-jalani-operasi-telinga-begini-kondisi-putra-anji-AGxteFWR9J.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Putra musisi Anji, Saga Omar Nagata baru saja menjalani operasi pengangkatan sisa nanah yang terdapat di belakang telinganya. Saga diketahui mengalami infeksi di bagian sinus preauricular, lubang kecil yang terdapat di balik telinga.

Operasi pun telah dijalani Saga di sebuah rumah sakit pada Senin 20 Agustus 2018. Setelah operasi dilakukan, kini kondisi bocah berusia 5 tahun itu pun berangsur membaik.

Melalui akun Instagram pribadinya, Anji pun sempat membagikan foto berduanya bersama Saga yang belum sepenuhnya sadar. Dalam foto tersebut, nampak pasangan ayah dan anak itu begitu romantis. Pelantun lagu Menunggu Kamu itu terlihat berbaring di tempat tidur rumah sakit lengkap dengan mengenakan baju proteksi. Anji pun terlilhat memeluk Saga yang terbaring di atas badannya.

(Baca juga: Sakit Telinga, Anak Anji Mendapat Penanganan Serius)

Melengkapi unggahannya, suami Wina Natalia itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia pun bercerita mengenai Saga yang ingin dipeluknya di saat kesadaran belum pulih sepenuhnya.

“Alhamdulillah, lancar. Saat setengah siuman, @sagaomarnagata minta dipeluk sampai siuman. Kata kakak @Salvadityatama (anak Wina dari pernikahan dengan Wishnutama), SON (Saga) seperti baru lahir lagi, tapi Manji yang lahirin #Sinus Preaucular,” tulis Anji di Instagramnya seperti dikutip Okezone.

Sebelum operasi dilakukan, istri Anji, Wina Natalia sempat mengabadikan keadaan sang anak dalam bentuk video. Dalam video tersebut, nampak Saga berada di sebuah ruangan sesaat sebelum di bius. Keceriaan nampaknya tak menghilang dari diri Saga. Bocah menggemaskan itu pun terlihat menyanyikan lagu Telor Dadar atas permintaan salah seorang perawat. Kedua perawat yang berada di ruangan tersebut pun terhibur dan ikut berjoget.

(Baca juga: Senggol Perasaan, Anji Minta Netizen Lebih Rajin Membaca)

Anji dan Deddy Corbuzier

Seperti diketahui, Saga Omar Nagata, putra pasangan Anji dan Wina Natalia mengalami bengkak di telinga kirinya. Hal tersebut lantaran lubang kecil di balik telinganya atau yang disebut sinus preauricular mengalami infeksi.

“Kupingku infeksi. Sebagian orang punya lubang kecil di telinga, atau disebut sinus preauricular. Sampai saat ini masih belum bisa dijelaskan kenapa ada lubang kecil itu pada diri manusia,” tulis akun @sagaomarnagata beberapa waktu lalu. (sus)

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini