nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BTS Umumkan Daftar Lagu dalam Album Repackaged Love Yourself: Answer

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 02:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 21 205 1939256 bts-umumkan-daftar-lagu-dalam-album-repackaged-love-yourself-answer-5ujTKroooM.jpg BTS (Foto: Soompi)

SEOUL – Setelah merilis foto teaser album repackaged Love Yourself: Answer, Bangtan Boys atau dikenal juga sebagai BTS kini mengumumkan daftar lagu yang terdapat dalam album yang akan rilis pada 24 Agustus mendatang.

Melansir Soompi, (20/8/2018) Album ini akan terbagi menjadi dua CD, terdiri dari ‘Love Yourself: Tear’ yang terdiri dari 16 lagu dan ‘Love Yourself: Her’ yang berisi 9 lagu.

Dalam album terbaru mereka juga sekaligus menyertakan enam lagu terbaru diantaranya Trivia: Just Dance:, Trivia: Love, Trivia: Seesaw, I'm Fine, IDOL, dan Answer: Love Myself.

 

Selain itu, dalam album Love Yourself: Answer juga menampilkan lagu – lagu solo para vocal line mereka, diantaranya Euphoria oleh Jungkook, Serendipity milik Jimin, Epiphany oleh Jin serta single bertajuk Singularity yang dinyanyikan oleh V.

- Baca Juga: Jelang Comeback, BTS Rilis Foto Teaser Album Repackaged Love Yourself: Answer

Sebagai tambahan ada pula versi lagu yang berbeda dari DNA, Fake Love juga MIC Drop bersama Steve Aoki yang dibuat remix.

Sementara itu sehari setelah peluncuran album repackage, BTS pun sudah bersiap untuk memulai tur konser dunia mereka yang akan menjelajahi Amerika Serikat, Kanada, dan sejumlah negara Eropa.

Sebagai awalan, Konser pembuka akan digelar di Seoul pada 25 dan 26 Agustus mendatang.

Untuk memeriahkan konser BTS yang akan digelar di beberapa Negara tersebut, boyband yang sudah terbentuk sejak 2013 ini telah merilis official light stick dengan warna – warna cerah khusus untuk para ARMY bertepatan dengan pengumuman daftar lagu pada album repackaged Love Yourself: Answer yang diiringi lagu Fake Love di channel YouTube mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini