nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Semakin Mesra, Hailey Baldwin Duduk Manja di Pangkuan Justin Bieber

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 12:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 20 33 1938877 semakin-mesra-hailey-baldwin-duduk-manja-di-pangkuan-justin-bieber-Yd36xdFTfS.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Pasca-bertunangan bulan lalu, model Hailey Baldwin dan penyanyi Justin Bieber tak lagi sungkan memamerkan kemesraan mereka. Keduanya kini kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Pada 18 Agustus silam, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Stratford, Ontario, Amerika. Keesokan harinya, Bieber dan Baldwin terlihat bersama di Skaneateles, New York, Amerika.

Baca juga: Idap Autoimun, Qory Sandioriva Jalani Perawatan di Korea Selatan

Mereka dikabarkan menikmati waktu libur mereka untuk berduaan. Dari pertemuan itu, Baldwin bahkan membagikan sebuah foto romantis saat mereka berdua sedang berada di atas kapal. Dalam foto tersebut model 21 tahun tersebut terlihat duduk manja di pangkuan Bieber sambil memamerkan cincin pertunangan mereka.

Baldwin kemudian membubuhkan caption berbunyi “Sahabat sejati” dalam foto tersebut. Hal ini wajar, mengingat pasangan tersebut terlebih dahulu bersahabat sebelum akhirnya memutuskan menjalin hubungan serius.

Sekadar informasi, keputusan Bieber melamar Baldwin memang sempat mengejutkan banyak pihak. Hal ini karena pertunangan tersebut dilakukan sangat mendadak. Bahkan, hanya selang beberapa bulan setelah penyanyi kontroversial itu putus dari Selena Gomez.

Namun salah satu sumber dekat Bieber mengatakan, musisi 24 tahun tersebut bahagia dengan pertunangannya bersama Baldwin. "Justin Bieber lebih bahagia dari sebelumnya. Ia selalu ingin bersama Hailey Baldwin. Keluargapun sangat mendukung dan tahu dia telah melakukan yang terbaik untuk hubungan itu. Semua orang sangat berbahagia untuknya."

Belakangan, Bieber dan Baldwin bahkan dikabarkan sudah merencanakan pernikahan mereka. Dikabarkan, pesta pernikahan keduanya akan digelar pada tahun depan.

Hal ini terungkap saat Bieber meluncurkan lagu terbarunya bersama DJ Khaled beberapa waktu lalu. Saat ditanya mengenai rencana selanjutnya, dia mengatakan ingin menikah terlebih dahulu. “(Selanjutnya) adalah menikah,” kata Bieber.

Baca juga: Ini Alasan Lucas 'NCT' Lolos Audisi S.M Entertainment dengan Mudah

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui detail rencana pernikahan tersebut. Yang pasti, salah satu sumber mengatakan bahwa pernikahan mereka tidak akan menjadi pernikahan termegah abad ini.

“Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah mendiskusikan rencana pernikahan mereka dan ingin mengakhiri masa pertunangan mereka secara cepat,” kata sang sumber.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini