nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hibur Warga Surabaya, Glen Idol Tampil di RCTI29 On The Street

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 19 Agustus 2018 13:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 19 598 1938533 hibur-warga-surabaya-glen-idol-tampil-di-rcti29-on-the-street-gEeNg6FH4q.jpg Glen Idol (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Tinggal menghitung hari, RCTI bakal merayakan hari jadinya yang ke-29 tahun pada 23 Agustus 2018 mendatang yang akan diadakan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Untuk menyemarakkan ulang tahun RCTI yang ke-29, berbagai persiapan dan rangkaian acara telah disajikan. Ya, salah satunya acara RCTI29 On The Steet yang dihelat di arena Car Free Day di jalan Darmo Raya, Surabaya pada Minggu 19 Agustus 2018.

Sontak acara ini merupakan gelaran yang ketiga sekaligus pamungkas, setelah sebelumnya diadakan di Bekasi dan Jakarta.

 

Acara RCTI29 On The Street sendiri dimeriahkan oleh Glen Idol, salah satu jebolan Indonesian Idol 2018. Hingga adanya senam zumba dan dance flashmob yang diikuti oleh banyak warga Surabaya.

Tak hanya para orang dewasa yang dimanjakan, para anak-anak ikut menampilkan kebolehan dengan aksi menari.

- Baca Juga: Ayu Idol Pastikan Bergaya Swag di Run with Idol

Iyan Satriana selaku Marketing Communication RCTI mengatakan bahwa acara RCTI29 On The Street berjalan lancar. Dimana warga Surabaya tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang disuguhkan oleh pihak RCTI.

"Kami (RCTI) bersyukur rangkaian RCTI29 On The Street berjalan sukses, khususnya di Surabaya. Terima kasih kepada warga Surabaya yang telah hadir dan antusias dalam mensuksesan acara ini. Semoga dengan adanya acara ini, RCTI bisa lebih dekat lagi dengan pemirsanya," katanya usai acara.

Sama halnya dengan Glen Idol, jebolan Indonesian Idol 2018 ini turut senang lantaran ikut terlibat dalam rangakain acara ulang tahun RCTI. Apalagi dalam rangkaian acara tersebut, Glen berhasil menghibur warga Surabaya.

“Saya senang bisa menjadi bagian dari acara ini dan dapat menghibur masyarakat Surabaya yang hadir. Tidak lupa juga saya menyampaikan kepada masyarakat Surabaya untuk menyaksikan acara Malam Puncak HUT RCTI ke-29 pada 23 Agustus mendatang,” ungkap Glen Idol.

Sebagai informasi, acara RCTI29 On The Street diawali dengan senam zumba yang mengajak masyarakat untuk berolahraga.

Kemudian dilanjutkan dengan dance flashmob dimana menambah kemeriahan acara tersebut. Sebagai puncak acara sekaligus penutup, Glen Indonesian Idol tampil untuk mengajak masyarakat bernyanyi bersama.

Lebih lanjut, pada 23 Agustus 2018 mendatang akan diadakan Malam Puncak HUT RCTI ke-29 yang akan disiarkan secara langsung dari Ecovention Ancol Jakarta mulai pukul 21.00 WIB.

Dan pada malam puncak akan dihibur oleh para penyanyi kenamaan ibu kota yakni Armand Maulana, Maia Estianti, Judika, Jaz, Al Ghazali, Indonesian Idol 9 dan Anggun C Sasmi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini