Intip Gemasnya Gempita saat Lomba Makan Kerupuk

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 19 Agustus 2018 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 19 33 1938644 intip-gemasnya-gempita-saat-lomba-makan-kerupuk-s00rUB6Enq.jpg Gempita (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perlombaan yang diadakan saat perayaan 17 Agustus nampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak. Lomba makan kerupuk menjadi salah satu perlombaan yang kerap digemari oleh anak-anak kecil.

Nampaknya hal tersebut tejadi pula pada Gempita, putri tunggal Gisella Anastasia dan Gading Marten. Lomba makan kerupuk yang diadakan di sekolahnya diikuti oleh Gempi.

Aksi sang putri dalam lomba tersebut pun nampaknya berhasil diabadikan oleh Gading. Ayah 1 anak itu pun kemudian membagikan potret Gempi di akun Instagram pribadinya. Tak jarang dari hasil foto tersebut, Gempi terlihat sangat menggemaskan.

 

Kesulitan untuk menangkap kerupuk dengan mulutnya pun nampaknya dialami oleh Gempi. Merasa kesulitan, gadis kecil berusia 3 tahun itu oun mengeluarkan ekspresi yang bikin gemas.

Melengkapi unggahannya, Gading menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Kata-kata yang tak kalah kocak pun dituliskan pria 36 tahun itu.

- Baca Juga: Lucunya Gempita Nyanyi Lagu Lagi Syantik saat Potong Rambut

"Lomba makan kerupuk 17-an di sekolah. Mam (makan) Gemm!!! Kok enggak kena-kena? Hahahaha gemas. Apa kurang nasi sama tempe ya nak?" tulis putra Roy Marten seperti dikutip oleh Okezone.

Melihat unggahan Gading, nampaknya para warganet tak mau melewatkan untuk meninggalkan jejak. Kolom komentar di unggahan itu pun seketika dibanjiri oleh tanggapan warganet yang gemas dengan Gempi.

"Kenapa sih dia gemas," tulis akun @deviananta.

"Ya ampun Gempi ngelawak. Ekspresi nya gemesin banget. Sampai ngakak lihatnya," sahut pemilik akun @ivonelolujan.

"Sepertinya Gempi bingung makannya kalau enggak boleh dipegang," tulis akun @iyain.dahhh

Rupanya bukan hanya berbentuk foto, Gading pun mengabadikan momen tersebut dalam bentuk video. Tak kalah menggemaskan, dalam video tersebut Gempi malah terlihat bingung lantaran tak dapat menggigit kerupuk yang tergantung di hadapannya.

 

Sementara itu banyak suara yang terdengar tengah memberikan semangat pada gadis kecil itu.

Gading Marten memang terbilang seorang ayah yang kerap membagikan momen yang terjadi pada putrinya. Berbagai unggahan yang dibagikan Gading seputar Gempita pun nempaknya disambut baik oleh para warganet.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini