nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapan Penuh Tanda Tanya dari Idris Elba Mengenai Peran James Bond

Sasya Semitari P, Jurnalis · Minggu 19 Agustus 2018 15:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 18 206 1938138 tanggapan-penuh-tanda-tanya-dari-idris-elba-mengenai-peran-james-bond-e2Kej72MZ3.jpg Idris Elba (Foto: Variety)

LONDON – Berita lama mengenai Idris Elba yang akan berlakon dalam franchise James Bond pun mencuat ke permukaan di awal minggu ini. Berita tersebut menarik perhatian karena hal ini akan menjadi kali pertamanya James Bond menggunakan orang non berkulit putih.

Namun, ada tanggapan penuh tanda tanya dari Elba mengenai peran James Bond ini dengan unggahannya di Twitter pribadinya. Elba sudah dikabarkan cukup lama untuk bermain peran menjadi agen 007.

 

Seakan menjawab dari segala berita dan spekulasi mengenai dirinya berlakon sebagai James Bond, Elba secara personal mengunggah foto dirinya di akun Twitter pribadinya, @idriselba pada Minggu (12/8/18).

Bersamaan dengan unggahan tersebut, aktor berumur 45 tahun itu menuliskan, “Nama saya Elba, Idris Elba,” tulis Elba.

- Baca Juga: Idris Elba Jadi Penerus Daniel Craig Perankan James Bond? Ini Faktanya!

Tidak berhenti di situ saja, aktor Luther itu pun mengunggah pesan penuh tanda tanya lagi beberapa jam setelahnya. Dirinya mengunggah foto grup rap, yakni Public Enemy, tanpa tulisan apapun sebagai tambahannya.

Tanpa menunggu lama, Elba kembali ke Twitter-nya dan menuliskan, “Don’t Believe The HYPE” dalam bahasa Inggris, yang diartikan, “Jangan mempercayai hype,” tulis Elba.

Walau tersebut merupakan bagian dari lirik lagu milik Public Enemy, tetapi tweet Elba tersebut dirasa memiliki makna lain di dalamnya.

 

“Don’t believe the hype” yang ditulis Elba menarik perhatian. Pasalnya, tulisan tersebut dirasa sebagai cara pengungkapan sang aktor tentang rumor hangat yang sedang beredar mengenai dirinya dan James Bond.

Pengungkapan di mana masyarakat tidak perlu percaya mengenai rumor tersebut.

Jadi, apakah unggahan Elba benar-benar berkaitan dengan rumor dirinya menjadi James Bond yang berikutnya? Lalu, apakah Elba tidak akan mengambil peran tersebut atau ada rencana lain dari aktor The Wire itu?

Sebelumnya sudah diberitakan oleh Okezone bahwa Elba dirasa memenuhi syarat untuk berlakon menjadi Bond, “Idris Elba bisa saja menjadi Bond kalau secara fisik dia memenuhi syarat. Kau memerlukan pria dengan fisik kuat untuk memerankan Bond. Dan aku rasa, Elba memenuhi syarat itu,” ungkap Fuqua seperti dilansir dari Comicbook.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini