nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Umay Shahab dan Beby Tsabina Jualan Tiket Film Rompis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2018 00:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 18 206 1938124 serunya-umay-shahab-dan-beby-tsabina-jualan-tiket-film-rompis-PK8v0Ps5yG.jpg Beby Tsabina dan Umay Shahab (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Hari kedua penayangan Film Rompis, para pemain diketahui melakukan teater visit kesejumlah bioskop di Jabodetabek.

Jika pada hari pertama penayangan para pemain menyambangi daerah Tangerang dan Jakarta Barat, hari ini empat pemain utama justru bergeser dan menyapa pata Rompis Lovers di Jakarta Timur.

Okezone mendapatkan kesempatan untuk mengikuti acara meet and greet yang dilakukan Umay Shahab dan Beby Tsabina di CGV Cinemas, AEON Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.

 

Acara yang berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB ini dibuka dengan kehadiran Umay dan Beby yang dengan hangat dan ramah menyapa para Rompis Lovers yang didominasi oleh wanita.

- Baca Juga: Berkali-kali Salah Kostum, Beby Tsabina Tetap Percaya Diri

"Hai semuanya..," ucap Beby Tsabina singkat saat menyapa para penggemar di acara meet and greet di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (17/8/2018).

"Kalian datang kesini mau nonton kan? Haruslah nonton jangan cuma menuh-menuhin CGV tapi enggak beli tiket," canda Umay.

Tidak hanya sekedar menyapa penggemar, keduanya pun juga nampak ikut berjualan tiket Film Rompis yang tayang pada jam 15.45 WIB dan 17.35 WIB.

Dari sekian banyak penggemar yang berasal dari kalangan remaja, ada pula pasangan suami istri yang membeli tiket saat Beby Tsabina berjualan di loket.

"Jadi hari ini kita lagi ada nobar di Aeon Jakarta Garden City, dan tadi sudah sempat nyapa Rompis Lovers, kita sempat jual tiket, dan berhasil ada yang mau beli dan nonton," paparnya.

"Jadi tadi memang sebenarnya pas banget 3 menit lagi filmnya mau mulai. Terus bapak ibu itu akhirnya memilih untuk nonton film kita. Aku juga bilang tadi, bahwa kalian masih bisa nonton untuk bernostalgia," tukasnya.

 

Film Rompis sendiri merupakan sebuah film arahan sutradara Monty Tiwa yang berisi lanjutan perjalan cinta Roman dan Wulan dalam serial TV berjudul Roman Picisan yang sempat tayang di RCTI.

Setelah menyelesaikan syuting selama beberapa minggu di Amsterdam, kini Film Rompis sudah bisa kalian tonton dibioskop-bioskop kesayangan anda mulai 16 Agustus 2018 kemarin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini