nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blind Audition Berakhir, Peserta The Voice Kids Mulai Masuki Babak Round Audition

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 Agustus 2018 14:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 17 598 1937883 blind-audition-berakhir-peserta-the-voice-kids-mulai-masuki-babak-round-audition-h5BGHMqkrV.jpg Foto: GTV

JAKARTA - Babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia pada Kamis 16 Agustus 2018 malam tadi, menjadi akhir setelah sejak tujuh minggu lalu para peserta berusaha merebut perhatian para coach.

Sebanyak 24 peserta pun kini sudah didapatkan oleh masing-masing coach untuk melengkapi formasi tim mereka dan akan kembali diadu untuk mencari yang terbaik.

Pada episode 8 yang tayang malam tadi, Agnez Mo diketahui paling banyak meggumpulkan pesertanya. Bahkan para coach juga sempat berebut untuk menarik perhatian salah satu peserta asal Palembang, yang tampil memikat dengan membawakan Crazy dari Gnarls.

(Baca juga: Ratusan Peserta Antusias Ikuti Audisi The Voice Kids Indonesia di Batam)

"Kamu sangat prepare dan smart dalam pemilihan lagu," puji Agnez kepada peserta yang sangat mengidolakan musik Kpop ini.

Sayangnya, coach Kaka dan Marcell harus rela saat Evelyn memilih masuk ke tim Agnez. Termasuk beberapa peserta lain seperti Bidadari, Alyssa, dan juga Angel.

Sementara itu, tiga orang peserta diketahui masuk ke tim Kaka, yakni Kiara, Benediva, dan juga Octrin. Octrin diketahui merupakan peserta yang berasal dari Ambon Maluku, yang harus menempuh waktu 5 jam untuk bisa mengikuti audisi di Ambon.

"Kamu hebat loh, walau tidak tahu arti dari lagu tersebut tapi kamu berhasil menyanyikan lagu itu dengan sangat baik," tutur Agnez pada Octrin.

(Baca juga: Penyanyi Jebolan The Voice Kids Raih 1st Grand Champion Asia Pacific Arts Festival 2018)

Sementara itu, coach Marcell diketahui berhasil mengumpulkan dua peserta untuk masuk dalam timnya, yakni Billy dan Sakira. Billy bahkan berhasil menarik perhatian Marcell lewat lagu Firasat yang ia bawakan.

"Kamu membawakan lagu ini dengan inteprestasi sendiri yang cukup menarik," ucap Marcell.

Pada episode selanjutnya, para peserta diketahui sudah mulai masuk ke Babak Battle Round. Dalam Battle Round, para peserta yang lolos Blind Auditions akan diadu dengan peserta lainnya dari Tim yang sama.

Penasaran dengan kempuan tim masing-masing coaches? Saksikan kelanjutannya di The Voice Kids Indonesia setiap Kamis mulai pukul 19.15 WIB.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini