nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan HUT RI, El Rumi Berharap Masyarakat Merdeka Dalam Kehidupan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 17 Agustus 2018 22:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 17 33 1937907 rayakan-hut-ri-el-rumi-berharap-masyarakat-merdeka-dalam-kehidupan-Z2aLHloKwJ.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - El Rumi merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini dengan menemani kegiatan kekasihnya, Marsha Aruan. Marsha memang ditugaskan untuk mengibarkan bendera Merah Putih di dalam air di Sea World, Ancol, Jakarta Utara.

Pada kemerdekaan tahun ini, El berharap agar seluruh masyarakat Indonesia merasakan kemerdekaan di kehidupannya masing-masing.

"Semoga semua orang bisa merasakan kemerdekaannya. Maksudnya kemerdekaan di kehidupan masing-masing ya. Bukan hanya merayakan kemerdekaan, tapi kalau dirinya ga merdeka buat apa juga ya? Semoga seluruh rakyat Indonesia bisa merdeka lah di kehidupannya,” kata El Rumi.

(Baca juga: El Rumi Posting Foto Masa Kecil, Netizen Fokus pada Wajah Dul)

17 Agustus tahun ini juga terasa spesial bagi putra kedua Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty tersebut. Untuk pertama kalinya El bisa merasakan Hari Kemerdekaan di luar lingkup sekolah.

Padahal selama ini El selalu mengikuti upacara 17 Agustus di sekolah. Tak heran jika El merasa bahwa Hari Kemerdekaan kali ini sangat berbeda.

(Baca juga: Datang dari London, El Rumi Dampingi Sidang Ahmad Dhani)

"Ini pertama kalinya saya 17-an gak ikut upacara. Tahun-tahun sebelumnya saya dari SMA, SMP, SD, TK, saya setiap 17-an selalu di sekolah ga pernah di luar. Kebetulan ini di luar sama Marsha," tutup El Rumi.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini