nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

El Rumi Sebut Penjualan Rumah Ahmad Dhani Hoax

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 17 Agustus 2018 18:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 17 33 1937902 el-rumi-sebut-penjualan-rumah-ahmad-dhani-hoax-R3vGtIBMeR.jpg El Rumi. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini tersiar kabar bahwa Ahmad Dhani akan menjual rumahnya demi biaya kampanye Pemilihan Legislatif 2019. Hal tersebut dibantah langsung oleh putra keduanya, El Rumi.

Baru pulang dari London, El mengaku tidak tahu bahwa ayahnya hendak menjual rumah. Pasalnya ia sendiri masih tinggal di rumah tersebut.

Baca juga: Mantan Suami Dibui, Maia Estianty Kuatkan El dan Dul

“Enggak tahu. Enggak lah, orang saya masih tinggal di sana kok. Kalau dijual kan saya enggak boleh tinggal, buktinya saya masih tinggal. Itu mah hoax saja palingan,” kata El saat ditemui di Jakarta Utara, Jumat (17/8/2018).

Menurut kekasih Marsha Aruan itu selama dirinya masih tinggal di rumah tersebut berarti tidak ada kabar tentang penjualan rumah. Maka dari itu ia menganggap bahwa kabar tersebut adalah berita bohong.

“Menurut saya hoax! Soalnya kalau rumahnya dijual saya seharusnya sudah enggak bisa tinggal dong? Logikanya kan begitu. Buktinya, sampai sekarang saya masih tinggal di sana,” tutur El.

Lebih lanjut, El Rumi mengungkapkan bahwa ayahnya memang memiliki beberapa rumah. Ia pun tidak mengetahui rumah mana yang dimaksud akan dijual. “Berapa ya? Di Pondok Indah saja ada dua (rumah). Di puncak satu. Gak tahu deh Ayah (punya di mana lagi)."

El Rumi menjawab isu Ahmad Dhani menjual propertinya.

Baca juga: Laku Rp12 Miliar, Ahmad Dhani Masih Rahasiakan Lokasi Rumahnya yang Dijual

Sebelumnya diberitakan, Ahmad Dhani telah melego rumahnya dan kini sudah berpindah tangan kepada seorang pengusaha. Sayangnya, Ahmad Dhani enggan membeberkan rumah mana yang dia jual. 

“Sekarang, dalam proses pembayaran. Sudah laku seharga Rp12 miliar," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin 13 Agustus 2018.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Tampilan Nyentrik Ahmad Dhani hingga Tulis Surat untuk Mama

Musisi Ahmad Dhani tampil nyentrik saat mengikuti sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik dengan agenda tanggapan JPU atas eksepsi di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis 14 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini