nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahagianya Beby Tsabina Lihat Reaksi Penonton saat Penayangan Film Rompis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2018 02:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 17 206 1938102 bahagianya-beby-tsabina-lihat-reaksi-penonton-saat-penayangan-film-rompis-ZfOo22s6yI.jpg Beby Tsabina (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Film Rompis yang dibintangi oleh Arbani Yasiz, Adinda Adzani, Umay Shahab, dan Beby Tsabina, memang sudah tayang selama dua hari belakangan ini.

Dalam dua hari penayangan, pihak MNC Pictures diketahui juga menggelar acara Nonton Bareng serta Meet and Greet bersama keempat pemeran utamanya.

Bisa mengikuti acara nobar dengan para Rompis Lovers, diakui Beby Tsabina ssbagai suatu hal yang menyenangkan. Apalagi saat dirinya melihat penonton bisa ikut tertawa dan baper dengan berbagai adegan yang diracik sedemikian rupa oleh sang sutradara.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Beby saat ditemui di acara meet and greet di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (17/8/2018).

- Baca Juga: Berkali-kali Salah Kostum, Beby Tsabina Tetap Percaya Diri

Ia menyatakan bahwa dalam nobar pertama yang berlangsung kemarin, dirinya mengaku senang lantaran tiket juga banyak yang habis terjual.

"Dalam dua hari tiket terjual habis Alhamdulillah. Dan aduh pas kemarin aku nobar pertama kalinya di Tangerang City Mal, pas ngelihat mereka setelah nonton kita nungguin kan dan mengucap, 'Terima kasih sudah menonton', kayak gitu," ujar Beby Tsabina.

"Pas belum habis filmnya, kita sempat lihat reaksi mereka adabyang ketawa, baper, pas lihat tuh kayak 'Waahh Alhamdulillah', senang banget sih," sambungnya.

 

Film Rompis sendiri merupakan sebuah film arahan sutradara Monty Tiwa yang berisi lanjutan perjalan cinta Roman dan Wulan dalam serial TV berjudul Roman Picisan yang sempat tayang di RCTI.

Setelah menyelesaikan syuting selama beberapa minggu di Amsterdam, kini Film Rompis sudah bisa kalian tonton dibioskop-bioskop kesayangan anda mulai 16 Agustus 2018 kemarin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini