nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Pengalaman Absurd Iko Uwais Digemari Bintang Hollywood

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 23:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 16 33 1937649 kisah-pengalaman-absurd-iko-uwais-digemari-bintang-hollywood-Fx9maCRKWK.jpg Iko Uwais (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Siapa yang tak kenal dengan aktor sekaligus komedian asal Kanada yang bernama Seth Rogen. Pria berusia 36 tahun itu sudah sering kali muncul di layar lebar seperti film Superbad, This Is the End, atau bahkan Neighbors.

Hal mengejutkan adalah ketika Seth Rogen ternyata merupakan salah satu penggemar dari aktor Indonesia, Iko Uwais. Pengakuan itu disampaikan langsung oleh manajer Iko yang tak lain adalah personel band Seringai, Ricky Siahaan.

Saat ditemui belum lama ini, Ricky menceritakan kisah pengalaman spesial saat Iko digemari banyak orang di Hollywood.

Iko Uwais dan Audy Item

(Baca Juga: Tak Cuma Sederhana, Denny Sumargo & Dita Soedarjo Juga Beramal di Hari Pernikahan)

(Baca Juga; Bangganya Iko Uwais, Hasil Kerja Keras Diapresiasi di Hollywood)

“Semua (pengalaman) spesial sih tapi banyak yang absurd. Misal, gue lagi di lift hotel sama Iko dan publicist. Pas kebuka tiba-tiba masuk komedian Michael Key, dia salamin Iko dan bilang, ‘I am a big fan of you.’ Terus dia lihat gue dan salam sambil bilang, ‘I am a big fan of your shirt’. Gue waktu itu pakai kaos band Bad Brains,” kenang Ricky.

Belum berhenti di situ, Ricky kembali dikagetkan ketika bertemu dengan Seth Rogen di hotel yang sama. Ia pun hanya terkagum-kagum melihat Iko digemari oleh para insan perfilman Hollywood.

Iko Uwais

“Terus lift kebuka ada Seth Rogen. Dia ngelihat Iko dan ngefans juga. Gawat nih, Iko memang sudah ini lah (terkenal), tapi Iko tetap biasa dan humble aja,” kata Ricky melanjutkan ceritanya.

Sebagai seorang manajer, Ricky sendiri mengaku senang dengan keberhasilan Iko menembus pasar Hollywood. Selain tampil dalam Star Wars: The Force Awakens, film terbaru Iko yang berjudul Mile 22 akan segera tayang di bioksop. Dalam film ini Iko akan beradu akting dengan Mark Wahlberg serta pegulat Ronda Rousey.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini