nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Penampilan Khusus Ari Lasso di HUT RCTI ke-29

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 20:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 15 598 1937108 bocoran-penampilan-khusus-ari-lasso-di-hut-rcti-ke-29-NRyD8cdtjS.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Sejumlah penampilan spesial dipersiapkan untuk Malam Puncak HUT RCTI ke-29. Untuk tahun ini, giliran alumni Indonesian Idol season 9 yang tampil dalam drama musikal.

Namun selain melibatkan alumni kontestan, kelima juri serta host Indonesian Idol season 9 juga ikut berpartisipasi. Dalam sesi jumpa pers di MNC Studios, Jakarta, Fabian Dharmawan selaku Head of Production RCTI memberikan beberapa bocoran terkait acara Malam Puncak HUT RCTI ke-29.

"Ceritanya kita ada Sekolah Idola Bangsa, yang dimana Kepala Sekolahnya Ari Lasso. Daniel akan menjadi alumni sekolah itu, Sekolah Idola Bangsa. Alumni Indonesian Idol akan berakting juga di sini," tuturnya.

(Baca juga: Drama Musikal Kembali Meriahkan HUT RCTI ke-29)

Dalam cerita, Ari Lasso akan diduetkan dengan Sere Kalina. Rekan kerja Daniel Mananta saat memandu Indonesian Idol itu berperan sebagai sekretaris pribadi Lasso.

"Itu Sere sendiri ya yang minta," canda Fabian mengenai pemilihan Sere Kalina sebagai pendamping Ari Lasso.

Diakui Fabian, persiapan jelang Malam Puncak HUT RCTI ke-29 lebih menantang dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, jumlah pemeran dalam drama musikal jauh lebih banyak untuk acara kali ini.

"Sangat menantang. Tahun ini talent-nya banyak. Jadi sangat challenging," kata dia.

(Baca juga: Bahagianya Jaz Dapat Kesempatan Tampil di HUT Ke-29 RCTI)

Kendati demikian, Fabian tetap berharap sajian khusus Malam Puncak HUT RCTI ke-29 bisa diterima pemirsa. Kendati enggan banyak memberi bocoran, pihak RCTI merasa sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menghadapi tantangan dalam mempersiapkan acara.

"Kita dibantu oleh orang-orang yang expert di bidang masing-masing. Semoga pemirsa bisa menerima tayangan kita dengan baik," tutup Fabian Dharmawan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini