nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahagianya Jaz Dapat Kesempatan Tampil di HUT Ke-29 RCTI

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 19:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 15 598 1937079 bahagianya-jaz-dapat-kesempatan-tampil-di-hut-ke-29-rcti-BJ2DOuQgr0.jpg Jaz (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi muda Jaz ikut menjadi salah satu pengisi acara Malam Puncak HUT Ke-29 RCTI . Turut memeriahkan acara bersama deretan nama besar sekelas Armand Maulana maupun Judika, Jaz tidak dapat menutupi kebahagiaan.

"Ini adalah merupakan kali pertama buat gue. Enam tahun berkarier di Indonesia. Senang sekali," ujar Jaz di MNC Studios, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Kata Jaz lagi, dirinya sudah sejak lama memimpikan tampil di panggung RCTI. Sejak masih tinggal di Brunei Darussalam, Jaz ternyata merupakan salah satu pemirsa setia RCTI.

Penyanyi Jaz

(Baca Juga: Kesalahan Kocak Indra Bekti, Salah Sebut Stasiun Televisi)

(Baca Juga: Doyan Makan Cokelat, Pamela Bowie Sempat Bermasalah dengan Berat Badan)

"Selama ini di Brunei gue cuma nonton doang, sekarang dapat kesempatan. Sebuah kehormatan yah," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jaz juga menceritakan bagaimana tayangan RCTI bisa masuk ke jaringan Brunei Darussalam. "Iya, di Brunei hampir selalu nonton RCTI. Jaringannya sampai Brunei," pungkas dia.

Penyanyi Jaz

Jaz sendiri akan meramaikan panggung drama musikal yang disiapkan untuk Malam Puncak HUT Ke-29 RCTI . Dia mendapat peran sebagai salah satu murid Sekolah Idola Bangsa bersama alumni Indonesian Idol season 9.

Aksi Jaz dalam drama musikal dapat disaksikan dalam Malam Puncak HUT Ke-29 RCTI yang akan tayang secara langsung pada 23 Agustus 2018 mulai pukul 20.00 WIB dari Ecovention, Ancol, Jakarta. Selain Jaz, deretan musisi seperti Rossa, Wali, Fatin, GAC, Ayu Ting-Ting, hingga penampilan spesial Anggun C. Sasmi juga akan meramaikan acara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini