nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drama Musikal Kembali Meriahkan HUT RCTI ke-29

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 15:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 15 598 1936934 drama-musikal-kembali-meriahkan-hut-rcti-ke-29-4rxZ3OT8Vy.jpg HUT RCTI (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Drama musikal akan kembali terjadi dalam perayaan HUT RCTI ke-29 tahun ini. Namun untuk kali ini, sajian drama akan semakin ramai karena turut dimeriahkan oleh alumni Indonesian Idol season 9 serta beberapa pemain sinetron yang tayang di RCTI.

"Dengan performa yang luar biasa buat kami, itu semuanya akan jadi bagian dari acara HUT RCTI ke-29," ujar Dini Putri selaku Director of Programming and Production RCTI dalam sesi jumpa pers di MNC Studios, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Baca Juga: Megahnya Red Carpet RCTI Jadi Bagian Kemeriahan Pesta Ulang Tahun

RCTI

Bersama para alumni Indonesian Idol season 9, deretan juri seperti Maia Estianty, Armand Maulana, Judika, Ari Lasso, dan Bunga Citra Lestari juga ikut memeriahkan acara. Mereka juga akan berpartisipasi dalam drama musikal yang mengusung konsep Sekolah Idola Bangsa.

Sementara diluar drama musikal, deretan musisi seperti Rossa, Wali, Fatin, GAC, dan Ayu Ting-Ting juga akan tampil menghibur pemirsa. Aksi mereka akan dilengkapi dengan penampilan spesial dari Anggun C. Sasmi.

"Kita akan memberikan sesuatu yang lebih dewasa, tapi tetap menghibur," tutur VP Production RCTI, Untung Pranoto.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Selamat Ulang Tahun, RCTI Kebanggaan Bersama Milik Bangsa, Hary Tanoe: Terima Kasih, Kami Berkomitmen Jaga Amanah Presiden

RCTI

Drama musikal alumni Indonesian Idol season 9 serta penampilan spesial Anggun C. Sasmi dapat disaksikan dalam Malam Puncak HUT RCTI ke-29. Dipandu Daniel Mananta, Sere Kalina, Boy William dan Robby Purba, acara Malam Puncak HUT RCTI ke-29 akan tayang secara langsung pada 23 Agustus 2018 mulai pukul 20.00 WIB dari Ecovention, Ancol, Jakarta.

"Semoga pemirsa bisa menerima tayangan kita dengan baik," tutup Fabian Dharmawan selaku Head of Production RCTI.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini