nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Putus Cinta, Khloe Kardashian Beri Penjelasan

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 12:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 15 33 1936783 dikabarkan-putus-cinta-khloe-kardashian-beri-penjelasan-UMhSwylqZ2.jpg Khloe Kardashian (Foto: Enews)

LOS ANGELES - Keluarga Kardashian kembali diterpa kabar kurang menyenangkan. Setelah beberapa hari lalu Kourtney Kardashian dikabarkan putus dengan sang pacar, Younes Bendjima, kini giliran Khloe Kardashian yang diterpa kabar putus.

Kourtney dan Tristan Thompson telah menjalani hubungan mereka selama beberapa tahun. Bahkan, dari hubungan ini sudah hadir seorang anak wanita bernama True Thompson, yang sudah berumur beberapa minggu.

Mendengar kabar ini, Khloe pun langsung memberikan komentarnya. E! Online pada Rabu (14/8/2018) menyebutkan bahwa wanita berusia 34 tahun tersebut membantah segala kabar yang kini menerpa dirinya dan Tristan.

 

Spekulasi ini pun beredar setelah Khloe terlihat menyeruput minuman dari sebuah cangkir berwarna hijau bertuliskan ‘Solo’. Foto tersebut terlihat saat dia berfoto bersama dua saudarinya di pesta ulang tahun Kyle beberapa hari lain.

Dia menulis komentar yang cukup membuat penasaran dalam foto tersebut. “Ini Rumit. Warna lain untuk dipilih adalah merah, yang menunjukkan Anda adalah ‘Tidak Pacaran’, dan kuning yang berarti Anda telah ‘Diambil’.”

- Baca Juga: Kembali Bekerja, Khloe Kardashian Belum Siap Tinggalkan Sang Anak

Oleh karenanya, dia juga menanggapi postingan tersebut.

“Orang-orang menghubungiku. Saya memesan minuman, lalu datang dalam cangkir, aku meminumnya. Akhir dari cerita," katanya menjelaskan.

“Saya yakin saya minum dari setiap cangkir berwarna malam itu." lanjutnya.

Hal lain yang kemudian menjadikan prasangka perpisahan mereka itu semakin besar adalah kenyataan Tristan tidak hadir dalam pesta ulang tahun tersebut. Tristan menyebut absennya dirinya dari acara itu karena dia memiliki latihan bersama tim basketnya.

Ada juga rumor mengenai dia juga tidak ada di gambar keluarga Kardashian-Jenner. Namun belakangan diketahui jika True dan anak-anak Kardashian lainnya juga tidak termasuk dalam lukisan itu. Untuk sementara ini, hubungan mereka masih aman.

 

Selain itu, ada juga fakta yang dibeberkan oleh Khloe mengenai hubungannya dengan Tristan. Hal ini dikarenakan Khloe dan Tristan mengaku jika mereka baru saja berlibur berdua ke Meksiko untuk berjemur di Punta Mita, Meksiko.

"Mereka sangat mesra dan telah berciuman dan berpelukan sepanjang waktu," kata seorang sumber.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini