nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Liu Yifei, Tokoh Film Live Action Mulan

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 11:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 15 206 1936768 foto-pertama-film-live-action-mulan-mencuat-sosok-cantik-liu-yifei-dipuji-warganet-wCzhnhj9cZ.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Disney pada akhirnya memberikan sedikit bocoran mengenai film live action terbarunya, yakni Mulan. Hal ini mereka lakukan dengan memajang foto salah satu pemain dari film itu, yakni pemeran karakter Mulan.

Karakter tersebut diperankan oleh artis asal China - Selandia Baru, Liu Yifei. Liu yang memiliki paras cantik pun terlihat sangat cocok dengan karakter tersebut. Dalam foto itu, Liu terlihat mengenakan baju khas China berwarna merah.

Comicbook pada Rabu (15/8/2018) mengatakan para warganet pun sangat antusias mengenai Liu yang akan memerankan karakter tersebut. Mereka pun mengatakan bahwa dia cocok memainkan karakter itu.

(Baca juga: Disney Tetapkan Yoson An Sebagai Pemeran Chen Honghui Dalam Film Mulan)

“Mari kita bicarakan bisnis. Saya akan melakukan booking untuk film Mulan ini,” kata pengguna Twitter bernama Alicia.

Selain itu, diketahui juga jika film yang disutradarai oleh Niki Caro ini akhirnya memulai produksi mereka beberapa waktu lalu. Mereka memulai pengambilan gambar di beberapa lokasi, seperti di Selandia Baru dan China minggu ini.

Dalam sebuah pernyataan, pihak Disney pun menyebut jika film ini ditargetkan untuk tayang di bioskop AS pada 27 Maret 2020. Namun belum diketahui apakah film ini akan mendapatkan jadwal penayangan yang sama di beberapa negara lain di dunia.

(Baca juga: Tanggal Rilis Live-Action Mulan Mundur Hingga 2020)

Diketahui, Liu Yifei akan berperan sebagai Hua Mulan. Ada juga beberapa nama besar lain seperti Donnie Yen, Jason Scott Lee, Yoson An, Utkarsh Ambudkar, Ron Yuan, Tzi Ma, Rosalind Chao, Cheng Pei-Pei, Nelson Lee, Chum Ehelepola, Gong Li, dan Jet Li ikut main dalam film tersebut.

Jika berbicara mengenai jalan cerita yang akan diambil, Disney pun mengaku akan mengambil cerita yang berbeda dari versi animasinya. Mereka juga dikabarkan akan meninggalkan semua unsur musikal yang ada di dalam versi animasinya. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini