nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beby Tsabina Isi Satu Lagu Soundtrack Film Rompis

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 15 206 1936631 beby-tsabina-isi-satu-lagu-soundtrack-film-rompis-eTXEY8NK2J.jpg Beby Tsabina (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Selain tampil sebagai pemain, Beby Tsabina juga akan menyumbangkan suaranya dalam film terbaru MNC Pictures, Rompis. Beby membawakan lagu Cause You yang menjadi original soundtrack film arahan sutradara Monty Tiwa ini.

Baca Juga: Sebut Penggantinya di Reality Show dengan Roy Kiyoshi Lebih Keren, Robby Purba Malah Dituduh Gimmick

Awalnya Beby sempat enggan mengambil kesempatan sebagai penyanyi lagu soundtrack Rompis. Beruntung Monty Tiwa bisa meyakinkan Beby bahwa suaranya cukup bagus dan pas untuk bisa membawakan lagu tersebut.

Beby Tsabina

“Iya jadi awalnya memang dari reading tuh Pak Monty bilang, ‘Ada yang mau nyumbang suara enggak di sini?’ Aku masih belum percaya diri waktu itu karena memang aku bukan penyanyi kan, jadi aku diam aja,” kata artis berumur 15 tahun itu.

Beby akhirnya menerima tawaran untuk bernyanyi saat proses syuting di Belanda selesai. Dengan dukungan dari Monty Tiwa, Beby pun menerima tawaran tersebut.

Uniknya, pemeran Meira dalam Rompis itu tak berlatih vokal sama sekali sebelum sesi rekaman. Ia tercatat hanya berlatih sebanyak dua kali sebelum rekaman.

Beby Tshabina, Orang Ketiga di Antara Roman-Wulan dalam Film Rompis

Hasil bagus ini pun membuatnya terpikir untuk terjun ke dunia tarik suara di masa mendatang. Apalagi pujian dari orang-orang terdekat kini membuatnya semakin percaya diri.

Baca Juga: Fokus Nyanyi, Marion Jola Tunda Karier di Dunia Akting

“Sempat terpikir sih karena orang-orang juga bilang bagus kenapa aku sendiri yang bilang jelek terus. Mungkin lebih dikuatin lagi teknisnya sih,” tutup pemilik nama lengkap Cut Beby Tsabina ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini