Pasang Tiket Seharga Rp25 Juta, Syahrini Janjikan Kebahagiaan untuk Penonton Konsernya

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 15 205 1936650 pasang-tiket-seharga-rp25-juta-syahrini-janjikan-kebahagiaan-untuk-penonton-konsernya-8rFvAQyjbC.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA – Pada 20 September mendatang, konser Syahrini yang bertajuk Journey of Syahrini akan digelar. Saat mulai diumumkan, konser tersebut pun menjadi perbincangan publik lantaran harga tiket yang cukup fantastis.

Baca Juga: Lukman Sardi Bangga Ikut Kirab Obor Asian Games 2018

Rp25 juta harus digelontorkan demi memesan tiket kelas khusus Incess Seat di konser tersebut. Dengan harga setinggi itu, banyak pertanyaan bermunculan mengenai apa saja yang akan dihadirkan dalam konser tersebut.

Syahrini yang tak mau disebut sorang diva itu pun ternyata menjanjikan para penonton konsernya akan bahagia dengan hiburan yang disajikan dalam konser 10 tahun perjalanan kariernya itu. Menurut wanita 36 tahun itu, menghibur banyak orang akan memberikan kesenangan tersendiri untuknya.

• Trimakasih... Incesss Ucapkan Untuk Para Diva Tanah Air Yang Sudah MenSupport Dan Menjadi Inspirasi Incesss Dalam Berkarya Di Industri Entertainment Indonesia ! @itsrossa910 @krisdayantilemos @ti2dj @andienaisyah ,Dan Seluruh Seniman Juga Pekerja Seni Tanah Air ! ••• Sesungguhnyaaahh, Incesss Lebih Senang Apabila Incesss Di Sebut Sebagai, “ SENIMAN DAN ENTERTAINER “ Sajahhh, Karena Incesss Hanya Ingin Membuat Kamu Semua Tertawa Bahagia Dengan Datang Ke SHIOOWWW Incesss, ... Iyaaaaaa...Khaaaaannn !!! Para Diva Pun Akan Bertengger Dan Duduk Manjaaahhh Di SHIOOWW Incessss... Lahluuu, Kamuuuu Mau Duduk Dimanahhh ???? ••• Tiket Masih Tersedia Manjaaahh Untuk Kamu. Mulai dari DIAMOND, VIP, PLATINUM, GOLD & SILVER Dengan HARGA NORMAL ! Semua Tiket Jelas Terpampang Nyata di www.berlianentertainment.com dan www.loket.com Pemirsaahh ... Buruan, Jangan Sampai Tiketmuu Terhempas Sold Out Lagi Seperti Yang Telah Berlahlu. Biar Bisaaah Meng #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Manjah Di Konser Incesss, #SHIIIOWWW #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Indonesia ... Untuk Reservasi Bisa Menghubungi, Debby 081381462193 (Office Hours & WA Only) Jangan Lupha Follow Instagramnya @journeyofsyahrini @berlianentertainment Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inehhh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Hal tersebut disampaikan oleh wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu di akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah video, wanita yang akrab disapa Incess ini pun menjamin jika konsernya kali ini akan memberikan kebahagiaan pada setiap orang yang menonton.

“Banyak orang yang membuat pernyataan dan bertanya kepada aku seberapa besar sih kemampuan aku dalam berkarya dan bernyanyi. Terus aku disejajarkan dengan para diva. Terimakasih banyak tapikan aku syahrini, aku bukan diva,” ujar Syahrini membuka videonya sebagaimana yang dikutip Okezone, Rabu (15/82018).

Lebaran Nanti, Syahrini Lebih Memilih Make-Up Sederhana

“Aku itu entertainer aku itu sukanya menghibur banyak orang dan senang banget membuat orang tertawa. Makanya datang ke konser aku, kamu pasti melihat hiburan yang membuat kamu bahagia,” lanjutnya.

Seperti diketahui, merayakan 10 tahun kiprahnya di industri musik Tanah Air, Syahrini akan menggelar konser bertajuk Journey of Syahrini (JOS) pada 20 September mulai pukul 20.00 WIB. Nampaknya, penyelenggaraan konser ini telah dinantikan oleh para penggemarnya. Hal ini terlihat dari tiket konser seharga Rp25 juta yang ludes terjual dalam waktu beberapa hari saja.

Baca Juga: Sesalkan Perceraian Anang dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Menangis di Depan Ashanty

Konser “Journey of Syahrini” (JOS) akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Jakarta, dengan mengusung tema Music and Comedy Show. Pertunjukan konser ini akan menjadi sebuah hiburan yang berbeda dari biasanya. Perpaduan antara live performance dan unsur hiburan Comedy dari Princess Syahrini mejadi sesuatu yang dijanjikan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini