nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Film Rompis, Beby Tsabina Rela Potong Rambut Pendek

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2018 22:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 14 206 1936593 demi-film-rompis-beby-tsabina-rela-potong-rambut-pendek-bEYXYUWH51.jpg Para Pemain Rompis (Foto: Okezone)

JAKARTA - Beby Tsabina tak main-main dalam urusan profesionalitas pekerjaan. Ia berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik termasuk dalam film terbarunya, Roman Picisan atau Rompis.

Ditemui di gala premiere Rompis di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018), Beby mengatakan bahwa ia harus rela memangkas rambut demi film MNC Pictures ini. Padahal sepanjang hidupnya, sang ayah tidak pernah mengizinkan Beby memotong pendek rambut indahnya itu.

“Dibilanng berat pastinya karena dari dulu aku gak dibolehin potong pendek sama papah sendiri karena dia suka rambut aku panjang,” kenang Beby.

Baca Juga: Film Rompis Gelar Meet & Greet Perdana di Bogor

Baby Tsabina

Alhasil, sutradara Monty Tiwa pun sampai-sampai rela jika dirinya harus meminta izin kepada ayah Beby agar anaknya diperbolehkan memotong rambut pendek.

“Awalnya emang susah banget buat minta izin ke papah mamah. Pak Monty sampai bilang 'Boleh gak aku aja yang bilang ke papah kamu?' Tadinya emang gak boleh potong tapi aku yakinin akhirnya bisa,” tutur gadis berusia 15 tahun itu.

Dalam film Rompis sendiri, Beby berperan sebagai Meira, mahasiswi asal Indonesia yang menuntut ilmu di Belanda. Meira akhirnya bertemu dengan Roman (Arbani Yasiz) dan pertemuan ini menggiring pada konflik cinta segitiga bersama Wulan (Adinda Azani).

Baca Juga: Meet & Greet Artis Sinetron Unggulan MNC Pictures, Jalin Kedekatan dengan Fans

Rompis

Rompis akan mulai tayang pada tanggal 16 Agustus 2018. Film arahan Monty Tiwa ini siap untuk mengajak para penonton baper dengan kisah cinta ala remajanya.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini