nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sam Aliano Ditetapkan Tersangka, Nikita Mirzani: Alhamdulillah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 12:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 13 33 1935771 sam-aliano-ditetapkan-tersangka-nikita-mirzani-alhamdulillah-jsvqlvVzwI.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Laporan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani terhadap Sam Aliano telah memasuki tahap selanjutnya. Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Roberto Pasaribu menyatakan bahwa pria yang berprofesi pengusaha itu telah ditetapkan sebagai tersangka.

Mengenai kabar tersebut, wanita berusia 32 tahun itu langsung mengucap syukur. Menurutnya, status tersangka yang kini disandang oleh Sam Aliano menjadi pembuktian siapa yang benar dan salah dalam kasus in.

(Baca juga: Nikita Mirzani Merasa Tertipu dan Sia-sia Menikah dengan Dipo Latief)

"Kata siapa? Kapan ngomongnya? Wa siapa? Ya alhamdulillah dong," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

"Kalau misalkan sudah ditetapkan, berati kan sudah jelas siapa yang salah dan siapa yang enggak salah," tambah pemain film Comic 8 tersebut.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, kasus tersebut terjadi pada September 2017 lalu. Hal itu berawal ketika akun Twittter yang diduga milik Nikita Mirzani mengunggah cuitan yang mengandung unsur penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

(Baca juga: Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Punya 7 Wanita Selingkuhan)

Pada saat itu, Sam Aliano melaporkan Nikita Mirzani kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk memboikot ibu dua anak tersebut agar tidak tampil lagi di televisi.

Merasa dirugikan, pihak Nikira Mirzani pun akhirnya memilih melaporkan balik Sam Aliano ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik pada Oktober 2017.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini