nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Via Vallen Apresiasi Permainan Menyerang Timnas Indonesia U-16

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 20:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 12 33 1935499 via-vallen-apresiasi-permainan-menyerang-timnas-indonesia-u-16-Q0WeKPazMp.jpg Via Vallen. (Foto: Instagram)

SIDOARJO - Euforia dukungan atas kemenangan Timnas Indonesia U-16 atas Thailand tak hanya dominasi masyarakat biasa. Para selebriti Tanah Air juga turut memberi dukungan mereka, tak terkecuali Via Vallen.

Ya, pedangdut 26 tahun itu merupakan satu dari 26.698 penonton yang memadati Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Sabtu malam (11/8/2018). Via bersama sang ayah dan beberapa saudaranya terlihat berjalan menuju tribun VIP Stadion Gelora Delta jelang kick-off babak pertama.

Baca juga: Winter Song, Curahan Hati Isyana Sarasvati saat Depresi

Via terlihat berjalan menuju tribun VIP Stadion Gelora Delta. Namun karena tribun VIP penuh, maka Via terpaksa mengisi jatah tribun media yang disediakan khusus oleh panitia pelaksana. Alhasil, Via yang tampil dengan jersey merah khas Indonesia dengan stiker bendera merah putih di kedua pipinya menjadi buruan awak media.

Tak hanya para awak media, dia juga menjadi sasaran penonton yang sekadar ingin foto bareng bersamanya. Hal itu, sempat membuat petugas keamanan sedikit kewalahan. Pelantun Sayang tersebut mengaku, sengaja meluangkan waktunya untuk menonton Timnas Indonesia U-16 berlaga di Sidoarjo.

"Ini saya sengaja pulang ke Sidoarjo buat menyaksikan timnas main. Sudah tiga kali menonton mereka, mainnya bagus. Apalagi si kembar Bagas dan Bagus serta Supriyadi," ujar pedangdut bernama asli Maulidia Octavia itu.

Permainan menyerang yang dilakukan Timnas Indonesia U-16 membuat Via menyatakan anak asuh Fakhri Husaini itu layak mendapatkan gelar juara. "Timnas U-16 bermain bagus. Mereka terus menyerang, tak bertahan mainnya. Pokoknya, layak juara," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Ruben Onsu Minta Maaf, Kasus Pengeroyokan dengan Ojol Berakhir Damai

Tak hanya itu, permainan menyerang ala Timnas Indonesia U-16 inilah yang dikatakannya begitu menghibur. Poin itu yang membuat Via tak ragu untuk kembali hadir di stadion untuk mendukung perjuangan David Maulana cs.

Via Vallen memang beberapa kali tertangkap kamera mendukung Timnas Indonesia U-16 langsung ke stadion. Sebelum laga final Piala AFF U-16, Via Vallen juga tampak hadir di laga fase grup A kala Indonesia menjamu Vietnam pada 2 Agustus silam.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini