nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Arahan Widi "Hello Band", Gwen Ramadhani Siapkan Nasib Cintaku

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 22:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 12 205 1935558 dapat-arahan-widi-hello-band-gwen-ramadhani-siapkan-nasib-cintaku-hWbl1A9YNy.jpg Gwen Ramadhani dan Widi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pengalaman dan eksistensi di dunia akting dan presenter tak membuat Gwen Ramadhani berpuas diri. Kini, Gwen menjajal dunia tarik suara tanah air untuk mengembangkan sayap dan bakatnya.

Tidak main-main, Gwen menggandeng vokalis Hello Band yang sudah berpengalaman, Widi sebagai model video klipnya bertajuk Nasib Cintaku. Tak hanya sebagai model, Widi juga kerap memberikan banyak saran dan masukan pada Gwen dalam menyanyikan lagunya tersebut.

"Aku ikut serta terlibat dalam penggarapan video klip ini sebagai model pria yang menjadi kekasih Gwen dalam cerita di video klip tersebut. Selain itu juga kasib banyak masukan buat Gwen," tutur Widi saat syuting video klip Nasib Cintaku belum lama ini.

- Baca Juga: Tinggalkan Dunia Akting, Gwen Ramadhani Jajal Musik Dangdut

Tantangan demi tantangan pun kerap dilalui oleh Gwen dalam menyanyikan lagu tersebut, diantaranya adalah bahasa Jawa yang digunakan.

Namun tantangan tersebut terasa lebih midah dilalui oleh Gwen karena Widi yang sudah berpengalaman memberikan arahan yang positif dan mudah ditangkap oleh Gwen.

"Aku banyak menerima saran dan masukan positif dari Widi, seperti teknik bernafas saat menyanyi dan bagaimana menjiwai sebuah lagu agar maksimal," ujar Gwen.

Maraknya lagu dangdut koplo berdialek jawa pada saat ini juga menjadi alasan Gwen Ramadhani mencoba peruntungannya di dunia musik tanah air dengan lagi Nasib Cintaku.

Gwen berharap lagu Nasib Cintaku bisa diterima masyarakat Indonesia khususnya penikmat musik tanah air.

"Aku berharap di industri musik indonesia dapat menghibur masyarakat dan lagunya bisa di terima dengan baik," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini