nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usia 4 Bulan, Anak Bungsu Zaskia Mecca Mulai Rutin Renang

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 16:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 11 33 1935084 usia-4-bulan-anak-bungsu-zaskia-mecca-mulai-rutin-renang-FV9jMhfnJY.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Putra keempat Zaskia Adya Mecca yang bernama Bhre Kata Bramantyo baru berisa empat bulan. Meskipun demikian, ternyata Zaskia sudah mulai membiasakan bayi Bhre untuk berenang.

Pengalaman tersebut dibagikan oleh ibu empat anak ini melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, istri sutradara Hanung Bramantyo itu mengunggah foto kebersamaannya dengan bayi Bhre.

Pada foto tersebut, terlihat bayi montok itu tengah berada dalam dekapan sang bunda. Bhre yang saat itu baru selesai berenang, tubuhnya dibalut dengan handuk berwarna putih.

Melengkapi unggahannya, wanita 30 tahun itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Menurut Zaskia, aktivitas berenang juga telah ia biasakan kapada putri sulungnya ketika masih berusia sangat dini.

(Baca juga: Zaskia Adya Mecca Akui Pernah Jadi Langganan Bully)

"Lagi coba rutin-in Bhre renang nih seminggu sekali walaupun cuma 15 menit biar berani sama air dan lebih cepat lagi jago renang dibanding kakak2nya 💪🏻," tulis Zaskia diunggahannya seperti dikutip Okezone, Sabtu (11/8/2018).

Kakak kandung aktor Haykal Kamil ini pun bercerita mengenai pengalaman berenang putri sulungnya, Kana Sybilla Bramantyo. Saat pertama kali mengajak Sybil berenang, Zaskia pun sempat dilanda kekhawatiran.

"Pas Sybil baru berani nyemplungin di kolam umum pas setahun lebih itu juga deg-degan, nanti ini anak masuk angin enggak ya udahannya," lanjutnya.

Memiliki empat orang buah hati membuat Zaskia selalu belajar untuk merawat putra dan putrinya. Kini, saat mengurus putra bungsunya, Zaskia pun sudah tak begitu panik.

"Nah makin banyak anak jadi belajar dari pengalaman sebelumnya. Sekarang lebih berani karena sudah mulai paham dunia pertumbuhan merekaa 💙💙 Bismillah, Bia juga masih terus belajar untuk jadi orang tua terbaik untuk kamu. Maafin kalo masih suka banyak salah ya naaak 🙈🙈 #bhrekata," pungkas wanita yang akrab disapa Bia oleh buah hatinya.

(Baca juga: Zaskia Mecca Rayakan Ulang Tahun Anak, Kue Ulang Tahunnya Serem)

Setelah diperistri Hanung Bramantyo pada September 2009 lalu, kini Zaskia Adya Mecca telah memiliki empat orang buah hati yang sangat menggemaskan. Putri pertama mereka bernama Kana Sybilla Bramantyo yang kini berusia tujuh tahun. Kemudian Putri kedua mereka, Kala Madali Bramantyo yang belum lama ini berlangtahun kelima.

Berbeda dari dua anak sebelumnya, buah hati ketiga dan terakhir Zaskia dan Hanung berjenis kelamin laki-laki, yakni Bhai Kaba Bramantyo dan Bhre Kata Bramantyo. Kini lengkap sudah keluarga Zaskia dan Hanung dengan kehadiran dua pasang buah hati.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini