nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Anniversary Bersama Suami, Melly Goeslaw Bikin Meleleh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 11 33 1934994 rayakan-anniversary-bersama-suami-melly-goeslaw-bikin-meleleh-qUvKnytMaj.jpg Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usia pernikahan pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed kini telah mencapai tahun yang ke-23. Sejak menikah pada 1995 lalu, pasangan ini diketahui telah dikarunia dua orang anak, Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed.

Pada ulang tahun pernikahan yang jatuh belum lama ini, Melly Goeslaw diketahui sempat menuliskan keterangan foto yang cukup romantis untuk sang suami. Bahkan ia mengaku bahwa cintanya kepada pria 54 tahun tersebut, semakin lama semakin matang.

"Saya mencintaimu dengan segala perubahanmu. Semakin menua kita, semakin matang cinta kita," tulis Melly Goeslaw pada keterangan foto di akun Instagranya yang dikutip oleh Okezone.

"Alhamdulillah kita pernah diberi waktu untuk bertengkar kecil sampai besar, hingga kita bisa lebih menghayati betapa indahnya berdamai dengan semua keadaan. Saya mencintaimu @antohhoed sampai laut kehilangan biru #23thn," sambungnya.

Melly Goeslaw

Baca Juga: Opick, Melly Goeslaw dan 2 Artis Ini Siap Qurban untuk Palestina

Unggahan pencipta lagu tersebut bahkan sempat membuat netizen baper dengan kalimat 'Sampai laut kehilangan biru'. Selain itu, mereka juga turut mendoakan agar pasangan ini bisa tetap terus bersama hingga selamanya.

"Sampai laut kehilangan biru....saya suka sekali kalimat Teh Melly ini. Happy Anniversary Teh Melly dan Mas @antohhoed pasangan yg sangat menyamankan hati, tetap berdua & mencinta selamanya yaa...," tulis dewihadriyani.

"Kalimat terbaik "mencintaimu sampai laut kehilangan biru.. karena kita menghayati begitu indahnya berdamai dengan semua keadaan".. tabarokallaahu Teh @melly_goeslaw Kang @antohhoed," tulis ukumahuri.

"Aah meleleh banget kata2nya mbak mel," tulis fauliyakusuma.

Melly Goeslaw

Baca Juga: Bulan Ramadan, Melly Goeslaw Tak Sediakan Lapak bagi Netizen 'Kurang Piknik'

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini