nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kehilangan Spider-Man, Sony Picture Justru Dapat Akses ke-900 Karakter Marvel

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 04:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 11 206 1934985 kehilangan-spider-man-sony-picture-justru-dapat-akses-ke-900-karakter-marvel-xqOLzpTkOV.jpg Spiderman (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Pihak Sony Pictures memang pada saat ini telah mengembalikan hak pembuatan film Spider-Man kembali ke Marvel. Hal ini membuat banyak pihak kemudian menyebut jika Sony Pictures kehilangan salah satu film penting dalam waralabanya.

Akan tetapi, pemikiran tersebut bisa dibilang kurang tepat. Hal ini dikarenakan Sony Pictures malah mendapatkan banyak keuntungan saat menyelesaikan proses pengembalian Spider-Man ke Marvel.

Comicbook pada Jumat 10 Agustus 2019 menyebut bahwa dalam sebuah bocoran terbaru, Sony Pictures ternyata tidak sepenuhnya kehilangan haknya atas Spider-Man. Bahkan, mereka pun mendapatkan akses ke skira 900 karakter dari perpustakaan Marvel.

Beberapa contoh adalah dengan segera diluncurkannya film Venom, serta rencana mereka untuk menggarap film Spider-Man : Into the Spider-Verse dalam waktu dekat ini. Ini menunjukkan bahwa mereka akan terus mendorong film-film Marvel lain, selain kerjasama Marvel dengan Disney dan juga 21st Century Fox.

Marvel

Baca Juga: Bos Marvel Ungkap Bagaimana Memilih Pahlawan Avengers yang Masih Hidup

Presiden Columbia Pictures Sanford Panitch menyatakan bahwa mereka akan memiliki pemusatan pembuatan film yang berbeda dari beberapa pembuat film lainnya. “Kami fokus untuk setia pada komik,” kata Sanford.

Untuk informasi, Columbia Pictures merupakan salah satu perusahaan anakan milik Sony Pictures.

Tapi, belakangan ini diketahui jika Sony Pictures telah membatalkan rencana untuk film Silver & Black yang merupakan spinoff dari Black Cat and Silver Sable. Film ini sebelumnya diketahui akan digawangi sutradara Gina Prince-Bythewood.

Tapi, kini ada kabar jika kedua karakter tersebut memiliki peluang untuk mendapatkan film solo mereka di masa depan. Meskipun Black Cat masih akan menjadi prioritas bagi Sony Pictures.

"Kami percaya Black Cat sudah cukup untuk memulai film dengan karakternya sendiri, berdasar dari backstory besar untuk menampilkan filmnya sendiri," kata Panitch.

Sony juga terus mendorong karakter-karakter lain seperti Morbius the Living Vampire dan Kraven the Hunter. Mereka juga memiliki rencana film untuk karakter Silk, Nightwatch, dan mungkin yang paling mengejutkan, Jackpot.

"Spider-Man terhubung dengan banyak karakter," kata Panitch. "Ada penjahat, pahlawan, dan antiheroes, dan banyak karakter perempuan, banyak di antaranya yang bonafide, sepenuhnya di mimetrasikan, dan benar-benar unik. Kami merasa tidak ada alasan karakter Marvel tidak boleh merangkul keberagaman," pungkasnya.

Spiderman

Baca Juga: Russo Bersaudara Beberkan Alasan Groot Bisa Angkat Stormbreaker Thor di Avengers: Infinity War

Meskipun Sony mengembangkan sudut mereka sendiri dari Marvel Universe, masih ada harapan bahwa mereka akan menyeberang dengan Marvel Cinematic Universe di luar inklusi Spider-Man di Avengers.

Juga dilaporkan bahwa studio itu berencana untuk Venom untuk mendorong batas peringkat mereka ke tingkat PG-13, dengan harapan bahwa Spidey dapat muncul dalam film Venom selanjutnya.

Namun Spider-Man bukanlah satu-satunya karakter yang mereka harap dapat disertakan. Rupanya Sony juga terbuka untuk memiliki beberapa karakter MCU muncul di film-film mereka yang lain.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini