nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara DJ Shahnaz Majukan Pariwisata Bali Pasca Gempa

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 01:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934928 cara-dj-shahnaz-majukan-pariwisata-bali-pasca-gempa-qmQlR0pcMa.jpg DJ Abel Shahnaz (Foto: Instagram)

JAKARTA - DJ Abel Shahnaz sangat peduli terhadap kemajuan dunia pariwisata Indonesia. Hal itu dibuktikan oleh Abel dengan ikut berpartisipasi dalam pemotretan bersama Club Holden Bali.

DJ berusia 22 tahun tersebut bersama Varnold, penasihat dua Club Holden yakni Holic dan Route 48, turun langsung dalam sesi pemotretan yang digelar di Pantai Pandawa.

"Ini cara saya majukan pariwisata Bali. Tentu bangga yah," jelas DJ Abel Shahnaz

DJ Abel Shahnaz

(Baca Juga: JKT48 Ikut Ramaikan Asian Games 2018)

(Baca Juga: Tampil Seksi, Baju Jessica Iskandar Dianggap Terlalu Terbuka)

Pemilihan Abel sebagai model sendiri bukan tanpa alasan. Konsep musik yang ditawarkan oleh sang DJ memang sangat cocok dengan komunitas Holden di Bali.

“Ini komunitas dibuat bukan hanya sebagai hobi atau pun gengsi saja, tetapi banyak kegiatan yang kami lakukan diantaranya adalag penggalangan dana kegiatan kemanusiaan dan aksi sosial lainnya,” ujar Varnold.

Keterlibatan Abel dalam memajukan dunia pariwisata di Bali ini patut diacungi jempol. Padahal Abel tengah menghadapi kesibukan seperti perform, promo single dan persiapan road show di 7 kota serta 2 negara pada bulan September 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini