nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Bisnis Restoran, Andhika Pratama Sewot Disinggung soal Keuangan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 22:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934901 cerita-bisnis-restoran-andhika-pratama-sewot-disinggung-soal-keuangan-Wv80994yXh.jpg Ussy dan Andhika Pratama. (Foto: Instagram/@andhiiikapratama)

JAKARTA - Andhika Pratama dan sang istri, Ussy Sulistiawaty belum lama ini resmi memperkenalkan bisnis kuliner mereka. Ussy kemudian bertutur mengenai perkembangan restoran yang diprakarsainya bersama sang suami itu.

"Perkembangannya alhamdulillah luar biasa. Kami cukup bahagia dengan teman-teman yang bersedia datang ke restoran itu," ujar Ussy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Baca juga: Tampil Seksi, Baju Jessica Iskandar Dianggap Terlalu Terbuka

Lebih lanjut Ussy mengatakan, karena bisnis baru itu dirinya jauh lebih sering menghabiskan waktu di restoran. Pasalnya, operasionalnya masih perlu pengawasan terutama terkait kualitas layanan.

"Masih ada kekuranganlah di sana-sini. Dari segi layanan, staf restoran ternyata masih belum terlalu siap menerima customer yang alhamdulillah ternyata cukup banyak. Jadi, saat ini kami masih terus melakukan perbaikan layanan dan terus mempertahankan kualitas rasa masakan," ungkapnya.

Keberadaan restoran tersebut, jelas membuat pundi-pundi rupiah mengalir kian deras ke kantong keluarga Andhika. Terlebih, pasangan aktor dan presenter ini juga masih menjalani syuting setiap hari.

Baca juga: Apresiasi Glenn Fredly untuk Yovie Widianto Lewat Konser 'Tanda Mata'

Sayang, Andhika terlihat tak terlalu nyaman ketika para pewarta menanyakan kiat pasangan itu dalam mengelola keuangan. Baginya, hal itu merupakan ranah privasi keluarga yang tidak perlu dibahas di depan publik.

"Kok keuangan ditanya-tanya? Bagaimana sih? Memang kalau enggak syuting, kami bakal bangkrut? Enggak juga kan?" kata bapak empat anak itu.   

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini