nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kibarkan Bendera Merah Putih di dalam Air, Marsha Aruan Takut Ikan Pari

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 13:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934637 kibarkan-bendera-merah-putih-di-dalam-air-marsha-aruan-takut-ikan-pari-u0T0Dz96ai.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Marsha Aruan mendapat kesempatan langka untuk mengibarkan bendera merah putih di dalam air. Menariknya kesempatan tersebut akan dilakukan Marsha Aruan untuk memyambut hari kemerdekaan 2018 mendatang.

Dan untuk saat ini, dirinya tengah melakukan persiapan yakni gladiresik untuk memantapkan penampilannya nanti.

Usut punya usut, aktris 21 tahun tampaknya sempat merasakan ketakutan. Terlebih saat menyelam, dirinya berpapasan dengan ikan-ikan.

Tetapi, yang membuatnya lebih takut lagi adalah ikan pari yang berlalu lalang di hadapannya.

(Baca juga: Kibarkan Bendera Merah Putih di dalam Air, Begini Perasaan Marsha Aruan)

“Takutnya sama si Pari sih, gede banget apalagi lewat-lewat gitu, wah. Biasanya kan liat di depan akuarium dan sekarang lihat langsung rasanya,” ungkap Marsha Aruan usai menyelam di akuarium utama Seaworld Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (10/8/2018).

Meski harus menurunkan tensi ketakutannya, namun kekasih dari El Rumi ini tampak takjub. Apalagi melihat di sekelilingnya yang ditemani oleh ikan-ikan.

(Baca juga: Marsha Aruan Ungkap Keseruan Bersama Keluarga El Rumi)

“Wah, amazing banget sama ciptaan Tuhan. Keren banget,” sambungnya.

Sementara itu, pemain film ‘13 The Haunted’ itu pun sedikit berbagi cerita ketika berada di dalam air, dimana dirinya sempat kaget dengan melihat ikan lain seperti hiu.

“Apalagi baru kan, ngeliat ikan di depan mata kita lewat gitu kan kaget yaa, kalau sering nonton film-film kaya misalkan Jaws, ikan hiu yang ganas jadinya parno ya. Ya diberaniin aja, kalau ngga berani-berani kapan bisa berhasilnya,” tandasnya.

Seperti diketahui, keikutsertaan Marsha Aruan dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia ke-73 yang jatuh pada Jumat 17 Agustus 2018 dan sekaligus menyambut event olahraga Asian Games 2018.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini