nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Putus, Nikki Masih Kenang John Cena di Peringatan 6 Tahun Hubungan Mereka

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 13:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934630 sudah-putus-nikki-masih-kenang-john-cena-di-peringatan-6-tahun-hubungan-mereka-jiuVydnQtb.jpg John Cena dan Nikki Bella

LOS ANGELES - Nikki Bella dan John Cena dikabarkan putus untuk kedua kalinya beberapa minggu lalu. Hal ini mereka lakukan setelah sebelumnya Nikki telah mempersiapkan pesta pernikahan mereka, yang seharusnya dilangsungkan beberapa waktu lagi.

Meski telah berpisah, namun NIkki masih belum bisa melupakan sosok pria yang telah bersamanya selama hampir enam tahun tersebut. Hal ini ditunjukkan dengan sebuah postingan yang dilakukan oleh Nikki beberapa waktu lalu.

8/9 | 6

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikki Bella (@thenikkibella) pada

"Anda telah mengubah saya selamanya. Dan saya tidak akan pernah melupakan Anda," kata Nikki, seperti dikutip dari laman E! Online, Jumat (10/8/2018).

Yang unik, postingan ini dilakukan menjelang peringatan enam tahun hubungan mereka. Hal ini membuat seakan-akan Nikki masih ingin kembali kepada Cena.

- Baca Juga: Drama 'Putus-Sambung' John Cena dan Nikki Bella Akhirnya Tamat

Sedangkan Cena terlihat lebih bungkam dan fokus melakukan syuting film terbarunya.

"Setelah saya membatalkan pertunangan, kami mencoba untuk mempererat kembali hubungan kami untuk kembali ke tempat itu, dan untuk bergerak maju dengan pernikahan kami. Setelah banyak waktu dan pencarian jiwa sendirian dan bersama-sama, kami telah memutuskan untuk secara resmi berpisah," katanya.

"Saya memiliki hubungan enam tahun yang indah dan penuh kasih dengan seorang pria yang luar biasa. Saya sangat menghormati Cena, tetapi saya tahu ini adalah yang terbaik untuk saya," Nikki melanjutkan.

Bintang WWE telah mendokumentasikan semua pasang surut yang dialami pasangan itu dalam sebuah acara TV selama satu tahun terakhir.

Hal ini termasuk momen memilukan ketika Nikki memutuskan dia tidak bisa berjalan di lorong pernikahan.

Dia mengatakan kepada saudara perempuannya, Brie Bella, tentang perjuangannya dengan mengakui dia tidak ingin menikah lagi.

"Aku hanya tidak ingin menyakitinya. Ini hanya sulit ketika kamu mencintai seseorang begitu banyak dan peduli untuk mereka sehingga banyak, tetapi Anda tidak bisa melakukannya lagi. Kami telah memiliki kisah cinta yang luar biasa ini dan itu hanya akan berakhir," paparnya.

Tapi, dia mengatakan bahwa hal ini sama sulitnya dengan membatalkan pertunangan. "Apa yang tahun ini telah ajarkan padaku dan saya harap orang-orang tahu, adalah bahwa, seperti, jika Anda tidak merasa seperti Anda membuat keputusan yang tepat, jangan lakukan itu," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini