nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan Dipo, Kali Ini dengan Model Thailand

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 11:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934567 nikita-mirzani-bongkar-perselingkuhan-dipo-kali-ini-dengan-model-thailand-HJoHrS0lVI.jpg Nikita Mirzani (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA Nikita Mirzani kembali membongkar kebusukan yang dilakukan oleh sang suami. Setelah menunjukkan bukti percakapannya dengan seorang perempuan yang diketahui sempat menjadi teman kencan Dipo Latief, kini Nikita mengeluarkan senjata baru.

Kembali melalui Insta Storiesnya, wanita 32 tahun itu membeberkan bukti baru yang telah didapatkannya. Kali ini, ia mengunggah tangkapan layar percakapan yang dilakukan Dipo dengan seseorang yang menawarkan wanita untuknya.

Dalam percakapan tersebut nampak seseorang berupaya untuk membawakan Dipo seorang wanita. Bukan wanita sembarangan, diakui oleh seseorang itu, wanita tersebut merupakan Miss Universe Thailand.

 

Harga fantastis pun ditawarkan oleh orang tersebut yakni Rp9,9 juta.

“Itu aku kasih harganya jam segini buat abang 3 voucher saja. Itu model Thai, jadi 9.900.000. Miss universe Thai,” begitulah kalimat yang disampaikan orang tersebut kepada Dipo.

Melengkapi unggahannya, ibu dua anak ini pun menyisipkan kalimat untuk tangkapan layar tersebut. Dengan nada meledek, ia seakan menanggapi percakapan sang suami dan seseorang yang menawarkan wanita tersebut.

- Baca Juga: Nikita Mirzani Kembali Lanjutkan 'Cerpen' Perselingkuhan Dipo Latief

“Abang mainnya voucher yah bang. Pulsa kali ah pakai voucher,” tulis Niki dalam unggahannya, seperti dikutip Okezone, Kamis (9/8/2018).

Seperti diketahui, kini rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief tengah berada diujung tanduk. Isbat pernikahan yang dilayangkan Niki pun telah dilaksanakan pada Rabu, (1/8/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sepanjang proses cerai yang dilewati oleh Nikita dan Dipo, terdapat beberapa peristiwa yang ikut meramaikan. Mulai dari Nikita yang mendapatkan ancaman hingga Dipo yang melaporkan istrinya itu atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Mengenai laporan yang dilayangkan sang suami, ibu dua anak ini nampak santai menanggapinya. Melalui unggahan video di Instagram Storiesnya, Niki pun buka suara. Tak terlalu menanggapi, Nikita malah menyebutkan nama seseorang.

 

“Jadi gue haus bilang wow atau amazing sama gosip yang keluar dari kemarin? Aduh puspa (pusing) ya shay, dapet salam saja sih dari catherine Jo,” ujar wanita yang akrab disapa Niki ini seperti dikutip Okezone melalui Instagramnya, beberapa waktu lalu.

Nikita pun tak hanya diam, ia juga membeberkan skandal perselingkuhan sang suami dengan sejumlah wanita. Beberapa waktu, ia pun sempat berkirim pesan dengan wanita yang diketahui sempat menjadi teman kencan Dipo.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini