nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Artis Indonesia Masuk dalam 100 Wajah Tercantik Dunia Versi TC Candler

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 10:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934546 4-artis-indonesia-masuk-dalam-100-wajah-tercantik-dunia-versi-tc-candler-E6ggf0PL7Y.jpg Chelsea Islan (Foto: Instagram)

JAKARTA – Termasuk dalam nominasi 100 wajah paling cantik di dunia pastinya dapat menciptakan kebanggaan tersendiri bagi para wanita tersebut. Seperti halnya keempat selebriti Indonesia yang dinilai memiliki kecantikan setara dengan wanita manca negara.

Sebuah komunitas bernama TC Candler memang rutin membuat survey kecantikan tahunan di media sosial. Nominasi wanita tercantik pun diambil dari hampir seluruh dunia tak terkecuali Indonesia.

Survey kecantikan yang tahun lalu dimenangkan oleh Liza Soberano asal Filipina ini, kini telah diadakan kembali.

Untuk survey para nominasi pun sudah dimulai sejak Juni lalu dan akan berakhir 30 November mendatang.

Di tahun ini, keempat artis Indonesia yang termasuk dalam nominasi tersebut disandingkan dengan beberapa selebriti dunia seperti Taylor Swift, Jennifer Lawrance, Priyanka Chopra serta 93 nama lainnya.

Tahun lalu, tiga artis cantik Indonesia termasuk dalam 100 wajah tercantik Indonesia yakni Raisa Andriana, Chelsea Islan serta Natasha Wilona.

Akankah ketiga nama wanita cantik tersebut kembali termasuk dalam nominasi 100 wajah tercantik di dunia versi TC Candler? Berikut data keempat selebriti tersebut yang sudah dihimpun oleh Okezone.

1. Chelsea Islan

 

Kecantikan Chelsea Islan nampaknya tak hanya diakui di Indonesia. Aktris 23 tahun ini kembali temasuk dalam 100 wajah tercantik di dunia. Sebelumnya, di tahun 2017, wanita berdarah campuran Indonesia dan Amerika Serikat ini menapaki urutan ke-93 dalam kategori wajah tercantik di dunia dalam survey yang sama.

Chelsea sendiri mengawali profesi keartisannya pada 2013 silam. Saat itu, ia memerankan tokoh Annalise dalam film Refrain yang juga dibintangi oleh Afgan dan Maudy Ayunda.

Aktingnya yang patutu diacungi jempol serta wajahnya yang cantik pun membuat namanya semakin bersinar. Tak heran jika dalam dua tahun berturut-turut, Chelsea mampu masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia.

2. Raisa Andriana

 

Tak hanya Chelsea Islan, Raisa juga kembali masuk dalam nominasi 100 wajah tercantik dalam survei yang diselenggarakan TC Candler. Tahun lalu, istri Hamish Daud menjadi urutan nomor 44 dalam kategori ini.

Mampu kah Raisa mempertahankan posisi tersebut atau bahkan tahun ini dia berada di urutan lebih atas lagi?

Raisa Andriana dikenal sebagai penyanyi wanita yang dimiliki oleh Indonesia. Menyanyikan lagu berjudul Apalah Arti Menunggu, Raisa mulai dikenal masyarakat dan secara otomatis memiliki banyak penggemar.

Wajah khas Indonesia yang dimiliki oleh wanita 28 tahun ini mampu membuat publik terkagum-kagum.

3. Cinta Laura

 

Aktris Indonesia yang kini menetap di Jerman, Cinta Laura menjadi daftar selanjutnya sebagai wanita yang termasuk dalam 100 wajah tercantik di dunia.

Dengan keindahan wajah yang dimiliki, tak heran jika wanita 24 tahun ini masuk dalam nominasi tersebut. Memiliki perpaduan darah Indonesia dari sang bunda serta Jerman dari sang ayah, nyatanya menciptakan keindahan wajah yang dimiliki Cinta.

Tak hanya cantik, talenta Cinta dalam berakting pun patut diperhitungkan. Kini, artis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu mengepakkan sayap berkariernya di dunia Hollywod. Belum lama ini, Cinta didapuk menjadi pemeran utama dalam film Nanny Surveillance.

4. Kimberly Ryder

 

Kimberly Ryder menjadi daftar terakhir wanita Indonesia yang masuk dalam ketegori 100 wajah tercantik di dunia 2018. Nampaknya, kecantikan yang dimiliki oleh kakak dari Natasha Ryder ini mampu menyihir publik, tak hanya di dalam negeri bahkan mancanegara.

Wanita yang akrab disapa Kim ini dikenal sebagai seorang aktris. Merasa memiliki bakat dalam dunia akting, Kim pun semakin menggali potensinya dengan melanjutkan kuliah di bidang seni peran.

Pada 22 Juli kemarin, wanita 25 tahun ini berhasil menamatkan pendidikannya di University of The Art London.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini