nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengejutkan, Iggy Azalea Merasa Tak Siap Sukses

Agregasi Jum'at 10 Agustus 2018 09:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934503 mengejutkan-iggy-azalea-merasa-tak-siap-sukses-4P6svbo3Ps.jpg Iggy Azalea (Foto: Billboard)

SEOUL - Menjadi sukses tentu menjadi impian banyak orang. Namun, hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Iggy Azalea. Ya, Iggy memang eksis saat ini di Hollywood, namun perasaannya justru berkata beda.

Sukses selama kariernya, tetapi penyanyi berusia 28 tahun itu merasa seolah-olah telah menyesuaikan diri dan matang dari waktu ke waktu.

 

“Saya pikir ketika Anda memiliki kesuksesan mainstream dan Anda menjadi sorotan saat meraih popularitas, Anda tidak benar-benar siap untuk banyak hal yang datang dengan itu,” kata Iggy dilansir Sindonews.

- Baca Juga: Waduh! Gara-Gara Gaya Hidup Mewah, Iggy Azalea Terlilit Utang Rp4 Miliar

“Saya baru berusia 28 tahun sekarang, tetapi ada perbedaan besar antara itu dan saat saya berusia 23 tahun. Banyak hal berubah di usia akhir 20-an. Anda semakin dewasa dan tumbuh dewasa dan menjadi dewasa,” tambahnya.

Di usia yang semakin matang, pelantun 'Fancy' itu mengaku lebih banyak berpikir tentang apa yang dikatakan, dampaknya, dan menjadi lebih bertanggung jawab.

 

“Bukannya saya pergi keluar dari jalan saya untuk tidak mengatakan apa-apa atau diam, saya pikir itu hanya ketika Anda benar-benar berpikir tentang apa yang ingin Anda katakan,” ujarnya kepada Idolator.

“Saya pikir saya mengalami diare verbal dalam kehidupan secara umum. Ketika Anda lebih muda, Anda pikir Anda tahu tentang segalanya. Ketika Anda tumbuh dewasa, Anda mengetahui bahwa Anda tidak banyak tahu. Jadi saya pikir kadang-kadang ketika Anda semakin tua, itu lucu karena Anda tahu lebih banyak, tetapi Anda hampir memiliki lebih sedikit pendapat daripada ketika Anda lebih muda karena Anda seperti, 'Saya tidak tahu. Saya tidak memiliki informasi, bisakah saya benar-benar memberikan pendapat yang berpendidikan tentang ini?,” papar dia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini