nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan sebagai Pemain, Ini Peran Ben Affleck di Film Terbaru Batman

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 16:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 206 1934747 bukan-sebagai-pemain-ini-peran-ben-affleck-di-film-terbaru-batman-5mSANNJHrD.jpg Ben Affleck (Foto: Film Batman)

LOS ANGELES - DC Comics dan Warner Bros tampaknya sudah bersiap-siap untuk membawa film terbaru Batman ke tahap produksi. Namun sayang, dalam film ini kita tidak akan melihat Ben Affleck menjadi Batman.

Warner Bros dan DC Entertainment ternyata memilih untuk mengganti pemeran Bruce Wayne alias Batman dalam film terbarunya. Mereka lebih memilih untuk mengikuti saran Matt Reeves sebagai sutradara untuk mencari pemeran lain untuk karakter tersebut.

(Baca Juga: Minta Dicarikan yang Bikin Bahagia, Rizky Febian Dikabarkan Putus)

(Baca Juga: Oka Antara Berbagi Kisah Satu Dekade Pernikahannya)

Batman

Diketahui, film yang ditengarai akan berjudul The Batman itu tidak akan mengadaptasi alur cerita "Tahun Pertama" komik Batman. Melainkan, film ini akan menceritakan kisah baru Bruce dalam menuntaskan kejahatan di Gotham City.

"Sejak awal, apa yang selalu saya bicarakan dengan Warner Brothers dan apa yang saya sukai adalah berada di Bat-universe dan benar-benar ingin melakukan sesuatu di dalam lingkup itu. Hal ini akan selalu seperti apa yang sudah terjadi, dan belum banyak berubah sejak pertama kali saya bertemu dengan mereka. Ini sangat mirip jika itu masuk akal," kata Reeves, seperti dikutip dari laman Comicbook, Jumat (10/8/2018).

"Banyak hal telah terjadi sejak saat itu, tetapi saya terus bersemangat tentang itu, apakah itu terus menjadi inspirasi dan kegembiraan yang sama dari apa yang kami bicarakan di awal," tambahnya.

Lantas, bagaimana dengan nasib Affleck? Ternyata, Reeves masih akan menggunakan jasa pria berusia 45 tahun tersebut dalam film ini. Bukan sebagai pemeran, melainkan dia akan menjadi salah satu produser di dalam film tersebut.

Selama beberapa tahun terakhir, cerita Affleck dan Batman menjadi sebuah rollercoaster bagi para penggemarnya. Hal ini dikarenakan rumor yang beredar seperti tarik ulur, dimana Affleck masih dipertahankan oleh DC sebagai Batman di satu hari, tapi di hari lain beredar kabar sebaliknya.

Bahkan, muncul beberapa kabar dimana Affleck masih memohon kepada pihak Warner Bors dan DC Entertainment untuk tetap menggunakan dirinya sebagai pemeran Batman. Tapi sayangnya, hal ini tampaknya sia-sia saja.

Diketahui, film ini akan mulai diproduksi awal pada musim semi 2019. Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui detail lain mengenai film tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini