Share

Antusiasme Cinta Kuya hingga Beby Tsabina Bertemu Lisa BLACKPINK

Rena Pangesti, Okezone · Kamis 09 Agustus 2018 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 09 33 1934372 antusiasme-cinta-kuya-hingga-beby-tsabina-bertemu-lisa-blackpink-nazdwzg2ML.JPG Lisa 'BLACKPINK' (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Cinta Kuya, Beby Tsabita hingga selebgram Geraldytan mendapat undangan secara spesial untuk bertemu dengan idol K-Pop Lisa dalam acara yang digelar di mall Kota Kasablanka, Kamis (9/8/2018). Tiga nama tersebut merupakan bagian dari 3000 penonton yang menghadiri meet and greet bersama salah satu personel BLACKPINK itu.

Baca Juga: Jokowi Pilih KH Ma'aruf Amin, Ini Beragam Komentar Selebriti

Kepada awak media, Cinta Kuya bahkan mengaku sudah antre sejak jam 8 pagi untuk menantikan kehadiran dari idolanya tersebut. Putri Uya Kuya tersebut mengaku takjub melihat antusiasme penggemar.

"Kaget emang lihat penontonnya membludak gini, tapi emang wajar. Dia kan juga idola, jadi pasti banyak fans yang mau ketemu. Aku aja sampai ngantri dari pagi," kata Cinta.

Lain cerita dengan Beby Tsabina. Jika Cinta rela mengantre selama 7 jam untuk bisa masuk ke dalam Kasablanka Hall, Beby tadinya sudah hampir putus asa karena datang di waktu yang lewat dari jadwal.

Cinta Kuya di meet & greet Lisa

Bagi bintang Film Rompis ini, bertemu dengan idola memang seperti mimpi. Bahkan ia pun rela membawa seperangkat album hingga aksesoris BLACKPINK khusus untuk menyambut kedatangan Lisa.

"Setengah jam sebelum acara dimulai, aku baru datang. Untung masih keburu ya," kata Beby.

"Aku bawa lightsticknya sama albumnya, manatahu bisa ditandatangani, kenang-kenangan kan, karena memang sudah ngefans dari lama," imbuh Beby.

Selebgram yang juga diketahui mengidolakan BLACKPINK yaitu Geraldytan pun turut hadir. Geraldytan terbarng dari Surabaya ke Jakarta demi bertemu dengan idola kesayangannya.

Lisa 'BLACKPINK'

"Ya senang banget ketemu istriku, eh Lisa, datang ke sini. Persiapannya enggak banyak karena ini kan cuma fan meeting aja. Beda kalau nanti misalnya, kayak yang tadi Lisa bilang, akan datang bareng BLACKPINK ke sini, mungkin persiapannya akan jauh lebih heboh," tuturnya.

Sebagai bentuk apresasi Lisa terhadap penggemar yang hadir, ia pun mengucapkan terima kasih atas antusiasme mereka yang hadir dengan tertib tanpa adanya sebuah keributan.

"Terima kasih untuk kalian semua, semoga kita bisa berjumpa lagi, " katanya sebelum melambaikan tangan tanda perpisahan.

Baca Juga: Bersikap Ramah hingga Bertemu Survivor Kanker, Ini Momen Menarik Lisa 'BLACKPINK' di Jakarta

Lisa 'BLACKPINK' datang ke Indonesia untuk menghadiri acara peluncuran Moonshot, merk produk kecantikan yang berada di bawah naungan YG Group, dan YG Official Shop secara resmi di Shopee. Idol berdarah Thailand itu tiba di Indonesia pada Rabu, 8 Agustus 2018 sore kemarin.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini