Terungkap, Ini Penyebab Kematian Aktris Superman Margot Kidder

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 09 33 1934015 terungkap-ini-penyebab-kematian-aktris-superman-margot-kidder-fQzgCDZt4A.jpg Foto: Reuters

LOS ANGELES - Kabar terbaru mengenai Margot Kidder kembali mencuat. Beberapa fakta baru mengenai kematian aktris tersebut mulai menemukan titik terang, membuat spekulasi penyebab kematian sebelumnya dipertanyakan.

Pada Mei lalu, aktris berusia 69 tahun itu ditemukan tewas di rumahnya di Montana dan perwakilannya pada saat itu mengklaim bahwa bintang Superman telah meninggal dengan damai dalam tidurnya.

Sayangnya, setelah beberapa pihak melakukan investigasi lebih dalam, beberapa fakta pun mencuat. Dan yang paling mencengangkan adalah fakta jika Margot tidak meninggal dalam tidurnya.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh petugas koroner Park County, Richard Wood, aktris yang memerankan Lois Lane dalam film Superman pada 1987 benar-benar meninggal karena alkohol dan obat-obatan.

(Baca juga: Aktris Superman Margot Kidder Dinyatakan Tewas Bunuh Diri)

"Margot meninggal akibat overdosis obat dan alkohol yang dia konsumsi sendiri,” kata petugas koroner Richard, seperti dikutip dari laman E! Online, Kamis (9/8/2018).

Laporan itu juga menambahkan bahwa keluarga Margot mendesak mereka yang menderita penyakit mental, kecanduan, dan mempunyai pikiran untuk bunuh diri untuk mencari konseling dan pengobatan yang tepat.

Meski telah mengungkapkan alasan kematian Margot, informasi lain terkait kematian itu tidak terungkap. Begitu juga dengan obat apa yang dimaksud oleh para petugas, apakah merupakan obat penenang atau obat-obatan terlarang.

Di sisi lain, putri dari Margot, Maggie McGuane mengatakan dia baik-baik saja mengenai kabar terbaru mengenai kabar ini.

(Baca juga: Akun Instagram Via Vallen Mendadak Hilang, Ada Apa?)

"Sangat melegakan jika kebenaran ini bisa terungkap. Sangat penting untuk bersikap terbuka dan jujur sehingga tidak ada penyesalan dalam berurusan dengan ini," kata Maggie.

Dia memiliki dugaan jika sang ibu meninggal karena bunuh diri. Dia mengetahui bahwa sang ibu telah mengalami depresi beberapa bulan terakhir ini.

“Saya sudah merasakan kesedihan dan rasa sakit, mengetahui berapa banyak keluarga di negara ini melalui ini. Saya berharap bahwa saya bisa menjangkau mereka masing-masing," pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini