Senyum Lisa BLACKPINK, hingga Pengawalan Ketat saat Tiba di Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 09 33 1933943 senyum-lisa-blackpink-hingga-pengawalan-ketat-saat-tiba-di-indonesia-jcgCDnpedt.jpg Lisa "Blackpink" (Foto: Allkpop)

JAKARTA Lisa BLACKPINK baru saja tiba di Indonesia tadi malam, (8/8/2018) dengan pengawalan ketat dari tim manajer dan sejumlah asistennya. Sambutan yang meriah pun hadir dari para penggemarnya yang sudah menunggu di bandara untuk melihat sang idola dari dekat.

Senyum yang manis pun terpancar dari wajah cantik wanita keturunan Thailand ini saat bertemu fansnya yang biasa disapa Blink.

Hal inilah yang terlihat dari video instagram milik @blackpinkjjang yang mengabadikan kedatangan pelantun lagu DDU DU DDU DU di bandara Soekarno Hatta.

Dalam captionnya ia pun menuliskan bahwa Lisa telah tiba dengan selamat di Indonesia.

“Lisa has safely arrived in Indonesia,”

- Baca Juga: Fans Berat, Beby Tsabina Histeris saat Diundang Hadiri Meet & Greet Lisa 'BLACKPINK'

Dengan mengenakan kemeja putih polos bertangan panjang serta celanan jeans pendek, Lisa pun tampak casual dengan balutan busana santai yang dipakainya saat datang ke Indonesia.

Kehadiran Lisa di Indonesia memang bertujuan untuk menyapa para penggemar dalam acara peresmian kerjasama YG Official Shop di salah satu market place online di tanah air pada Kamis, 9 Agustus 2018 di Kasablanka.

Spesialnya lagi, untuk bisa bertemu dengan artis bernama lengkap Lalisa Manoban penggemarnya tidak perlu membayar tiket dan hanya membeli sebuah produk kecantikan dengan wajah Lisa sebagai model produk tersebut.

Fansnya bisa membeli segala macam merchandise resmi BLACKPINK dan benda dari YG Entertainment, agensi yang mengasuh BLACKPINK.

Sayangnya pihak penyelenggara pun membatasi pengunjung yang hadir pada siang nanti yaitu hanya sekitar 3000 orang dengan alasan kenyamanan.

Lisa dan BLACKPINK memang menjadi magnet tersendiri bagi para fan Kpop terutama mereka yang menggemari aliran musik hiphop.

Apalagi dengan kehadiran single terbaru girlband yang dibentuk sejak tahun 2016 ini berjudul DDU DU DDU DU yang pernah menduduki 55 di Hot 100 Billboard. Peringkat itu menjadi yang tertinggi yang pernah diraih oleh girlband K-pop.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini