nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sikap Gentle Suami Bikin Mytha Lestari Mampu Hadapi Baby Blues

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 01:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 09 33 1933810 sikap-gentle-suami-bikin-mytha-lestari-mampu-hadapi-baby-blues-Dky3f1pS6T.jpg Mytha Lestari dan Barry (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Mytha Lestari, diketahui baru saja melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada Kamis, 2 Agustus kemarin. Bayi yang lahir dengan panjang 45 cm dan berat 2,9 kg tersebut, diketahui diberi nama Mahatma Kala Maheswara.

Enam hari usai melahirkan, melalui akun Instagram pribadinya pelantun Aku Punya Hati ini mengungkap bahwa dirinya tengah mengalami baby blues. Namun, kehadiran suaminya yang menggambarkan sosok pria luar biasa, membuatnya yakin bahwa dirinya bisa kuat menghadapi masa sulit tersebut.

Baca Juga: Selamat! Mytha Lestari Melahirkan Buah Hati Pertamanya

Suami Mytha Lestari

Tidak hanya berusaha menyadarkan dan memberi kekuatan padanya. Barry Maheswara juga sempat mengajari dirinya dan memberinya motivasi agar bisa melewati baby blues sindrom yang kini tengah ia alami.

"Laki-laki ini adalah potret seorang suami dan ayah yang LUAR BIASA !!! Gw sedang menghadapi “Baby Blues” situation yang cukup serius, dan Suami gw selalu bisa menyadarkan gw kembali ke track nya . Sebagai Ayah pun dia Sangat Dewasa,siaga dan selalu siap ketika dibutuhkan," tulis Mytha Lestari yang dikutip oleh Okezone dari akun Instagramnya.

"Dia selalu belajar semua hal tentang Pemberian ASI, cara menggendong anak, memberikan motivasi kepada Ibu baru, dan memberikan support moral yang luar biasa. I don’t know how my life would be without My Husband, Alhamdulillah ya Allah, Terimakasih :) dan Aku Mencintainya Karna-Mu," sambungnya.

Baca Juga: Mytha Lestari Mohon Proses Kelahirannya Jangan Dibanding-bandingkan

Mytha Lestari

Melihat unggahan tersebut, para netizen yang pernah mengalami baby blues sindrom, nampak ikut memberi komentar dan menasehati Mytha Lestari sebagai ibu baru. Bahkan mereka juga nampak menyemangati wanita 27 tahun tersebut agar bisa kuat menghadapi baby blues sindrom.

"Semangaatt yah neng @mytha_lestari ... Saya jg mantan pengidap baby blues..waktu itu tiap hari nangis2 ga jelas,pdhl harusnya punya baby tuh seneng yaak..hihii tenang aja inshaAllah ga akan lama masa2 spt itu..aplgi klo suaminya perhatian, dan dewasa bgt mgadepin situasi," tulis vinarizki__.

"Calmdown kak.. anak pertama apalagi lagi laki emng gitu. Aku juga.. bangun tengah malam, nyusuin, nangis rewel, eek item terus sampe hampir sebulan. Dan kita mulai tidur nyenyak kalo bayi udah 2 bulan... happy newbie mommy.. lawan baby bluesss!! Semangat mom!!!," tulis wennyuliaa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini