Tampil Beda, Demian Aditya Bikin Karyawan Kantor Tercengang

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 08 33 1933784 tampil-beda-demian-aditya-bikin-karyawan-kantor-tercengang-YJq9kkGF4K.png Demian Aditya (Foto: Youtube)

JAKARTA - Beda dari biasanya, Demian Sang Illusionist belum lama ini tampil di depan karyawan sebuah kantor. Menusung konsep intimate, Demian berusaha agar bisa lebih dekat dengan para karyawan dan melibatkannya dalam sebuah atraksi.

Aksi Demian Aditya tersebut ternyata sukses membuat para karyawan dari Northcliff Indonesia tercengan dan terkagum-kagum. Demian mengatakan jika aksinya kali ini hanya ingin membuat para penontonnya merasa ketakutan, tetapi justru ingin menikmati sensasi dari sulap.

"Saya berinteraksi dengan semua yang ada di sini, mengajak beberapa penonton naik ke atas panggung. Harapan saya semuanya bisa menikmati permainan sulap saya," ujar Demian Aditya dalam keterangannya kepada Okezone.

Baca Juga: Tak Trauma, Demian Aditya Ingin Kembali Lakukan Aksi The Death Drop Bersama Edison

Demian Aditya

Diakui Demian, dalam aksinya tersebut tidak mau melakukan trik yang berbahaya. Suami dari Sara Wijayanto ini mengaku lebih memilih sulap-sulap ringan di penampilannya kali ini.

"Saya melihat target audiens seperti apa. Kalau festival besar, saya membuat orang semangat. Kalau intimate tak mungkin juga yang seram-seram. Saya melihat target audiens-nya siapa dan venue seperti apa, itu berpengaruh terhadap permainan saya," ujar Demian.

Demian Aditya

Tentunya di penampilannya kali ini, Demian Aditya mendapatkan banyak pujian. Bahkan pimpinan perusahaan pun mengakui aksi sang pesulap kali ini, bahkan sampai akan diundang kembali dalam beberapa acaranya.

"Cukup menghibur dan mungkin nanti untuk acara selanjutnya kami akan mengundang Demian lagi agar lebih spesifik, karena ini kan acaranya campur dengan hiburan yang lain. Mungkin kami akan khusus mengundang Demian untuk acara-acara berikutnya," ujar Erry Sulistio, CEO Northcliff Indonesia.

Demian Aditya

Baca Juga: Gara-Gara Tarif Jumpa Fans, Demian Aditya Disamakan dengan Bowo Alpenliebe

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini