nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pascacerai dari David 'NOAH', Begini Aktivitas Gracia Indri

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 17:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 08 33 1933654 pascacerai-dari-david-noah-begini-aktivitas-gracia-indri-kPSuor4QXy.jpeg Gracia Indri (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca resmi bercerai dari David 'NOAH' pada Mei 2018, Gracia Indri memang terbilang jarang tampil di televisi. Hal itu bukan karena sengaja menguranginya, namun kini ia lebih sering mendapatkan pekerjaan di luar kota.

Baca Juga: Unggah Jarum Pembesar Payudara, Awkarin Dihujat Netizen

Selain itu, kakak dari Gisela Cindy ini juga menyebutkan kalau dirinya telah vakum dari dunia sinetron sejak 4-5 tahun belakangan. Untuk saat ini, Gracia Indri memang belum tertarik untuk kembali lagi ke dunia akting.

"Enggak mengurangi, tapi memang kebetulan kerjaannya lagi banyak ke luar kota. Lagi banyak off air-nya," ujar Gracia Indri saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Gracia Indri dan David 'NOAH'

"Kan memang lagi banyak enggak sinetron kan. Lagi sudah 4 sampai 5 tahun ini aku enggak main sinetron. Enggak ambil sinetron. Terus juga kegiatan lebih banyak di luar kota saja," paparnya.

Untuk kenikmatan pekerjaannya, Gracia Indri tidak bisa membandingkan antara bekerja on air dan off air. Menurutnya, kalau bekerja di luar kota bisa dijadikan sambilan untuk menyegarkan pikiran karena tidak melulu syuting di dalam studio.

Gracia Indri

"Semuanya punya kenikmatan yang beda-beda sih. Bukan enggak ada capeknya. Semua kerja pasti ada capeknya," ungkap wanita yang berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga: Ogah Beli Rumah Ahmad Dhani, Bebi Romeo: Banyak Hantunya

"Kalau misal keluar kota, pesawat lah, perjalanan yang cukup panjang juga. Tapi ya nikmatnya ya paling enggak lebih refreshing saja. Jadi enggak di dalam studio terus," tutup Gracia Indri.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini