nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus Urus Hak Asuh Anak, Proses Cerai Angelina Jolie dan Brad Pitt Terbengkalai

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 17:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 08 33 1933621 fokus-urus-hak-asuh-anak-proses-cerai-angelina-jolie-dan-brad-pitt-terbengkalai-nR5ve14wun.jpg Brad Pitt dan Angelina Jolie (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Nyaris dua tahun sudah Angelina Jolie dan Brad Pitt mengumumkan perceraian mereka. Sayangnya, hingga saat ini, mereka masih belum menyelesaikan perselisihan terkait hak asuh anak-anak serta menyelesaikan proses perceraian mereka.

Baca Juga: Hadirkan Nuansa Makassar, Web Series Jalangkote Rasa Keju Tayang di Metube

Seorang sumber mengatakan bahwa keduanya sudah tidak mau berkoordinasi semenjak mereka mengajukan perceraian. Brad dan Angelina masih juga belum mencapai kesepakatan untuk perceraian mereka.

"Brad dan Angelina masih jauh dari kesepakatan cerai mereka," kata seorang sumber, seperti dikutip dari laman E! Online, Rabu (8/8/2018).

"Mereka begitu terpaku pada masalah hak asuh, sehingga mereka bahkan belum menukarkan dokumen finansial apa pun, yang merupakan rutinitas dalam perceraian dan salah satu langkah pertama yang diambil orang dalam proses pengajuan perceraian," sambungnya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Menurut sumber, Brad dan Angelina sepertinya tidak akan menyelesaikan masalah ini dalam waktu dekat ini. Pasangan yang sudah belasan tahun bersama itu terlalu fokus menyelesaikan hak asuh anak hingga melupakan urusan perceraian.

"Tidak akan ada penyelesaian apapun dalam waktu dekat ini. Mereka tengah menemui jalan buntu pada titik ini karena terlalu fokus pada hak asuh anak, dan saat ini tidak ada hal lain yang dipikirkan (selain hak asuh anak),” paparnya.

Urusan hak asuh anak memang masih belum rampung seutuhnya. Belakangan ini, mereka mendapat sebuah kesepakatan baru mengenai tata cara pengasuhan anak-anak mereka.

Brad Pitt dan anak-anak

Sayangnya, kesepakatan itu nyaris berantakan lagi setelah Angelina menerima tawaran film Maleficent 2 yang membuatnya harus ke Eropa selama beberapa bulan. Keinginan Angelina untuk memboyong putra-putrinya ke Eropa ditentang oleh Brad.

Brad tidak mempermasalahkan Angelina ke Eropa, namun tidak setuju dengan ide membawa anak-anak mereka ke Eropa selama beberapa bulan.

Pada akhirnya, hakim memutuskan Brad memiliki hak asuh atas lima anak, tidak termasuk Maddox yang kini sudah berusia 16 tahun. Maddox diperbolehkan untuk memilih bagaimana dia akan menghabiskan waktunya salah satu orang tuanya.

Baca Juga: Kisah Menarik di Balik Konser Guns N' Roses, 'Not In This Lifetime Tour'

"Brad telah menghabiskan beberapa waktu bersama anak-anak musim panas ini tetapi dia ingin dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka. Dia benar-benar menikmati waktu yang dia habiskan bersama mereka," kata seorang sumber. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini